Posts

Showing posts from July, 2010

KAMYM (Kisah Anak Metal Yang Merindu)

Sore-sore begini udah ujan. Gue suka banget sama ujan di pagi hari dan di sore hari. Suasananya tuh bikin gue enjoy. Apalagi sambil minum teh. Beeeeh...sedepnye !

Tadi siang gue baru aja lapor diri ke SMA N 93. Sekolahnya sih luas yah. Tapi sayangnya gak ada kolam renang (yaiyalah!). Sumpah gue tadi minder banget sama murid-murid SMA-nya. Liat kanan-kiri. Gak ada yang gue kenal.

Dan gue mesti balik lagi kesana nanti tanggal 17 juli 2010. Buat persiapan MOS. Tadi pas mau masuk gerbang SMA N 93, dalem hati gue bilang, "wah, MOS disini bakal extrim Rendy".
Waktu gue masuk SMP, MOS-nya ribet banget. Mesti bawa pitalah, bawa topi kerucutlah, bawa permenlah. Hingga membuat diri gue terlihat seperti punya hubungan dekat sama Dakocan.

Yak, bagaimanapun juga gue harus siap mental (bilangnya doang 'siap', padahal belom 'siap'). Gue juga mau klarifikasi, THE KILLER CLOWN, band gue mulai saat ini akan mati suri. Bye Ikbal Giri Baldi, bye Ahmad Barkah, dan bye Riziq Karun…

Postingan Murid Yang Di Buang

Yak, gak enak banget yah kalo ditendang-tendang apalagi dibuang. Jadi berasa tersisihkan. Seperti saat keadaan gue sekarang. Sekarang gue lagi daftar ke SMA Negeri. SMA yang behasil gue jajahi dan gue samperin adalah SMA Negeri 62. Gue daftar di situ. Pas gue daftar disitu, gue liat sekeliling gue. Gue bertolak pinggang dan "kenapa disini banyak dikembangbiakkan orang seperti Riziq?". Bagi yang belum tau Riziq, silahkan buka post ini: http://etnerockstarstory.blogspot.com/2010/04/ide-gila-pembawa-petaka.html . Dan gue disekeliling mereka udah kayak orang-kontet-celana-belom-diseleting-wajah-mirip-homo. Nomer urut pendaftaran : 073.

Pas dihari pertama pendaftaran gue ketemu temen SD gue, Mala sama Hanalisa. Gue liat ke Hanalisa, dia tampak sombong. Gue liat ke Mala, dia cuman bilang 'woy, ren!'. Gue berpapasan sama Mala, ternyata gue lebih tinggi dari dia. Waktu masih SD, gue terlihat seperti bocah-kontet-ingusan. Gue juga pernah mecahin gelasnya Mala pas lagi ujian p…

Catetan Anak Cupu Ketika Dapet Pacar Baru

Image
Hari ini gue pengen nge-posting tentang pacar gue. Because her is so perfect for me and i love her, my girlfriend so much. :)

Zivilia - Aishiteru

Walau raga kita terpisah jauh, namun hati kita selalu dekat.
Bila kau rindu pejamkan matamu dan rasakan aku.
Kekuatan cinta kita takkan pernah rapuh terhapus ruang dan waktu.
Percayakan kesetiaan ini pada ketulusan Aishiteru.


Itu adalah lagu yang gue nyanyiin khusus buat cewek gue, Archania. Dirumah kerap dipanggil Nia. Inget! Pacar gue bukan patung arca yang suka ada di candi.

cewek gue: "sayang, suara kamu bagus banget deh."
gue: "masa sih sayang??"
cewek gue: "beneran sayang. Suara kamu kayak cewek, jadi agak lembut-lembut gimana gitu"
gue: "makasih sayang. :) "

Kalo menurut gue, suara gue malah lebih mirip kayak tikus kejepit. Tapi kata cewek gue, suara gue bagus, soalnya mirip suara cewek. Sedikit detil yah tentang cewek gue. Dia orangnya baik, cantik, manis, pengertian, perhatian, pokonya banyak …
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia