Posts

Showing posts from September, 2010

'From Zero To Hero' is the new band hardcore

The band 'From Zero To Hero' is a band from East Jakarta. And began in the mid year of 2010 with the formation; Rizky as the vocalist, Rendy and Wibi as the guitarist, Agi as the bassist, and Andrew on drums. The name of From Zero To Hero or always refer to as Frozethe created by Rizky. In the Frozethe; Rizky as maker of logo and all art about Frozethe, Rendy as song writer and Wibi, Agi, & Andrew as composser the music.


Translate to Indonesia:

Band 'From Zero To Hero' adalah band dari Jakarta Timur. Dan memulainya dari pertengahan tahun 2010 dengan formasi; Rizky di vokal, Rendy dan Wibi gitar, Agi di bass, dan Andrew di drum. Nama From Zero To Hero atau bisa di singkat Frozethe di buat oleh Rizky. Di dalam Frozethe; Rizky bertugas menjadi pembuat logo dan semua seni tentang Frozethe, Rendy bertugas menjadi penulis lagu, dan Wibi, Agi, & Andrew bertugas menjadi komposer musiknya.

Twitter:
http://www.twitter/FZTH_official

MySpace:
http://www.myspace.com/frozethe

Surat Cinta Untuk Kak Dewi

Posting gue kali ini adalah tentang surat untuk kak Dewi. Gue bikin ini sih sebenernya karena di suruh sama kakak-kakak OSIS pas waktu lagi MOS. Well, ini adalah surat, (ehm) "CINTA". Lebih spesifik ke komedi. Disini gue gak mau bikin surat cinta yang bisa bikin orang terenyuh. Tapi yang gue mau bikin orang malah jadi ketawa.

Ini cuman buat lucu-lucuan. Jadi, ini gue bukan beneran suka. Okay, here goes:



For: kak Dewi
From: Rendy Tri Aprizal



Hai kak Dewi! Nama kakak kayak dewi yang turun dari langit deh. Tapi kakak bukan sodaranya Dewi Persik kan? Aku Rendy Tri Aprizal dari kelas X-6. Biasa dipanggil Rendy.

Aku suka kakak. Aku suka sama kakak pas pertama kali masuk kelas X-6. Kakak masuk kelas dengan jaket item. Dari jauh udah keliatan, kalu kakak petugas kesehatan (Aku kan orang pinter kak. Buktinya TTS dikoran hari Minggu aku isi semua dengan ngasal). Ketika kakak masuk lewat pintu, semua senter menyalah. Kakak tampak bercahaya. Seakan-akan menyinari hatiku. Dan ketika kakak d…

Hasil Jepretan Gue

Image
Yak, minal aidzin wal faidzin buat semua pembaca blog gue. Hari ini lebaran ketiga kan? pastinya dapet banyak THR dong. Yang dapet banyak, jangan lupa bagi-bagi. Yang dapet sedikit, cucian deh.

Di lebaran pertama, terpaksa gue jadi photografer, tapi bisa juga disebut tukang photo keliling (gak nge-hits banget deh bo). Dan inilah beberapa hasil jepretan kamera saya:





Selamat Lebaran, Raihlah Kemenangan :)

Sebelumnya gue pengin menyapa seluruh pembaca blog gue :

APA KABAR KALIAN SEMUA ??

Minal aidzin walfaizdzin, mohon maaf lahir batin.
Semoga semua kesalahan gue bisa kalian maafkan, mulai dari muka gue yang kayaknya gak nambah ganteng alias masih tetep jelek dengan mata beler sepet sepet.
Gue juga mau ngucapin terima kasih buat guru BP gue, Bu Herni yang udah mau baca blog pelajar bodoh ini. Dia itu guru BP yang gaul akan kegaulannya.

Yak, 2 posting sebelumnya agak terlihat cengeng-cengeng bencong yah. Tapi di posting ini dan seterusnya gue akan menghibur kalian semua.

Mulai dari mana yah? Hmm, kemarin gue baru aja ngomongin tentang nama grup musik baru. Pertamanya di pake nama From Zero To Hero. Dari namanya sih udah ketauan kalo itu punya arti yang sangat mendalam. Pas gue search nama From Zero To Hero, lho kok ada gambar-gambar dan cerita Hercules? Ternyata itu adalah julukan untuk si Hercules itu yang katanya waktu bayi disusui oleh induk Anjing.

Waw, kalo dengan nama From Zero To…
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia