Posts

Showing posts from January, 2011

Kelemahan Gue bagian 2

Balik lagi ke cerita gue. Rasa penasaran gue dengan operator Seksis, membuat gue ingin membeli kartu perdananya.
Sebelumnya gue juga udah ngeliat iklannya yang ada orang pake sarung dan peci berdiri di atas genteng, megang handphone di kuping dan berkata, "sahur pak! Sahur pak!".
Sementara tanggapan bapak itu hanya, "oh waktunya sahur yah!" langsung PLEK!, tidur lagi deh. Kalo menurut gue, cara ampuh bangunin orang sahur di jaman ini hanya dengan 3 cara:

1. Cari rumah yang menurut anda, penghuninya susah di bangunin.
2. Ambil toa atau mic lengkap dengan speakernya yang nge-bass banget.
3. Teriakan kata-kata berikut, "CEPAT KALIAN MENYERAH!!! RUMAH KALIAN SUDAH BANYAK DI PASANGI BOM!!! CEPATLAH KALIAN BANGUN DAN MENYERAH!!! KALAU TIDAK....DALAM HITUNGAN KETIGA RUMAH KALIAN AKAN MELEDAK!!!"

So, udah pasti penghuni rumahnya bakal berlarian keluar dan berceceran di sana sini sambil teriak "OH, TIDAAAK!!! RUMAH KAMI TELAH DI PASANG BOM!! OH TIDAAAK!!". Tak…

Kelemahan Gue Bagian 1

well langsung aja yak.
ehem,
ada beberapa kalimat yang bisa gue simpulkan setelah mendengar Bu Hotdiana menerangkan.

Yang pertama, tak hanya manusia, elektron juga harus mempunyai pasangan.
Elektron juga gak boleh berpasangan dgn lebih dari satu proton. Elektron itu setia. Dan ini gak ada sangkut pautnya sama ST setia.

Dan yang kedua, ikatan ion sama seperti ikatan persahabatan.
Yang satu memberi dan yang satunya lagi menerima. Mereka saling mengasihi.

Patut ditiru.

**
Hari minggu yang lalu, gue dapet tugas nemenin nyokap belanja. Mungkin banyak yang mengira, kalo gue pasti ikutan belanja.

Nggak. Gue gak ikutan belanja. Jadi cuman ngebuntutin nyokap lagi belanja. FYI, gue ini orang yang lemah mendengar/melihat kata GRATIS dan MURAH. Pernah ketika itu temen gue bilang, "ren, lo udah nyoba operator Seksis belum?".
"belum", langsung gue melanjutkan "emang ada apa di operator Seksis?"
dengan gaya menari ABG ayan, dia jawab, "Masaa eloo gaak tauu siiih reen!". D…

Tipe-Tipe Jombloan versi Etner Ganteng

Hmm, kayaknya di awal tahun 2011 banyak sekali yang sedang jatuh cinta dan ada juga yang masih jomblo, termasuk gue.
Biarpun gue punya banyak temen yang unyu lucu, ngeselin, sampe yang suka ngejailin gue. Tapi masih ada aja yang kurang dari diri gue ini. Yak, gue butuh seseorang pembantu yang bersedia berada di sisi gue, untuk gue cintai, sayangi dan kasihi. Dan fakta yang gue dapet saat ini, 'Rasa Cinta di Jaman SMA itu Berbeda Sekali dengan Jaman SMP'.

Mulai hari ini, jam ini, menit ini, detik ini, saat gue menulis post ini, gue bertekad bahwa "GUE-GAK-MAU-KISAH-CINTA-GUE-DI-SMA-BERAKHIR-TRAGIS-LEBIH-DARI-WAKTU-GUE-SMP".

Untuk para jombloan atau fakir asmara atau jomblo ngenes seluruh dunia, gue punya tipe-tipe jombloan yang sering kita temui. Berikut tipe-tipenya;

1. Jomblo Kutu Buku
Tipe jombloan yg satu ini di sebabkan karena setelah putus, orang ini lebih banyak menghabiskan waktunya bersama kutu buku dibandingkan bersama gebetan.
Contoh:
A: "hey, pacar l…

Saat-Saat Mengalami Ke-Alay-an Dulu...

Image
Semua anak remaja pasti pernah mengalami saat-saat dia mengalami ke-ALAY-an. Contohnya gue. Barusan gue ngoprek-ngoprek photo di Friendster gue. Ternyata dulu, gue juga alay. Dan begitu gue baca 'bio gue' di Friendster, gue langsung pengen muntah. Gue juga gak ngerti, Kenapa dulu gue nulis dengan gaya huruf yang s3p3r7I 1n1. Mata gue jadi jereng ngeliat bio gue sendiri di Friendster.

Di bawah ini adalah bio gue + photo di Friendster;

Interested In:FriendsMember Since:Aug 2008
Hometown:JakartaCompany:J-Rockstars ClubYour URL [Edit] :http://profiles.friendster.com/rendyjrockstarOther education:SMPN 257 JAKARTAOccupation:studentAffiliations:islam 100%like j-musicmusiciansWhat I enjoy doing:futsalgbr tkoh anime (mangaka)snang brtmnmusiciannge band ala japanesebs d ajak kompromi !Favorite Books:

Bagaimana Menulis Bahan Komedi

By Carl Hose , eHow ContributorOleh Carl Selang , eHow Kontributor
Write Comedy Material Write Komedi Bahan
http://www.morguefile.com/ http://www.morguefile.com/ Laughter is the best medicine.  Tawa adalah obat terbaik.
 It's an old saying that speaks the truth.  Ini pepatah lama yang mengatakan kebenaran.
 Laughter has a way of being infectious.  Tawa memiliki cara yang menular. 
You can be miserable in a room full of people laughing and it won't be long before you're laughing with them.  Anda bisa menderita di sebuah ruangan penuh orang tertawa dan tidak akan lama sebelum kau tertawa dengan mereka. 
That's the reason stand-up comedians and comedy movies are so popular with the public.  Itulah alasan pelawak stand-up dan film komedi yang begitu populer dengan masyarakat. 
Learn how you can write comedy material that will leave your audience rolling on the floor.  Pelajari bagaimana Anda dapat menulis bahan komedi yang akan membuat audiens Anda berguling-guling di lantai.
Difficul…

Tahun Baru, Rambut Baru

Image
Di tahun 2011, bokap gue memotong (baca: membunuh) rambut gue yang tadinya acak-acakan mirip pantat bebek, di sulap menjadi agak mirip pantat monyet.



Sangat tragis sekali proses pemotongannya, mengorbankan banyak sekali rambut-rambut. Selama proses pemotongan, gue berkomat-kamit, menyebutkan kalimat 'Oh Papa, rubahlah aku menjadi ganteng dengan sentuhan tanganmu'. Dan hasilnya.....


Begitu gue masuk sekolah pada hari ini, beuuh, pada gondrong semua rambutnya. Oke, yang mau ngundang band gue, silahkan hubungi di fans page-nya aja http://facebook.com/frozethe . Jadi, di tunggu lho undangannya :)

See you next time...

Happy New Year 2011

Image
Sebelumnya gue mau ngucapin SELAMAT TAHUN BARU 2011/HAPPY NEW YEAR 2011 untuk semua pembaca blog gue ini. Oke,kayaknya pada postingan kali ini gue agak sedikit mem-flash back cerita lama.

Malam memang indah, banyak sekali yang menghiasi langit termasuk helikopter. Tak seperti malam biasanya, malam ini adalah malam pergantian tahun, hanya dan memang di hiasi dengan kembang gula api. Banyak sekali kembang api yang berterbangan. Terlihat dari jauh bagaikan upil masa depan yang menyala-nyala atau bisa disebut e-pil (elektronik upil). Oke, hiraukan kalimat yang barusan.
























Sebelumnya juga, sudah banyak berkumandang bunyi dari salah satu alat musik sembler selain suara gue, bikin orang yang pusing jadi pingsan dan orang yang pingsan? yaa...tetep pingsan. Pergantian tahun ini, mengingatkan gue dengan teman blogger yang sekaligus seorang gitaris cewek, Dara. Karena pertama kenal dengan blogger yang lebih gokil dari gue ini pas tahun baru 2010 melalui situs jejaring sosial. Dan yang mau liat blogny…
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia