Translate by Google

Akhirnya... UPDATE!

Hai semua dimanapun kalian berada, dimanapun kalian duduk, dimanapun kalian nongkrong.
Akhirnya gue bisa nulis di blog ini kembali. Alhamdulillah yahh... Sebenernya sih faktor gue lama gak update blog ini: lupa password (ini beneran loh yah!)

Sekarang gue lagi disibukkan dengan banyaknya ujian (maklum, ANAK IPA!). Huehehuehe... becanda. Sebenernya gak cuman anak IPA aja yang banya ujian, anak IPS juga.

Oh ya, gue baru aja pulang dari melaksanakan tugas hina di sekolah: ulangan. Beberapa soal yang diberikan ada yang sangat membuat ngenes bagi orang ganteng kayak gue. Gue berharap, semoga nilai ulangan gue menjadi sangat bagus diatas KKM.

Hmm...
Kalian punya Tumblr gak? Itu loh situs blogging buat para newbie, karena cukup simple cara menggunakannya. Gue juga punya Tumblr. Tumblr gue: http://etnerdaily.tumblr.com. Tumblr itu gue gunakan untuk mencatat kegiatan di setiap jam-nya. Jadi lebih mirip notes gitu. Yang punya Tumblr, yuk ayuk di follow Tumblr gue.

By the way, gue baru aja buat sebuah radio streaming loh. Ide untuk membuat radio ini pertama kali di berikan oleh Reza—temen gue. Lalu dia mengajak Rizky—yang juga temen gue, untuk membuat sebuah radio streaming yang bernama RRRradio. Kalian biasa dengar siaran kami di alamat http://rrrradio.listen2mymusic.com. Untuk soal acara di radio ini, akan lebih banyak komedi dan musiknya, ya namanya juga baru pemula. hueheuhehe...

Oke, segitu dulu gue ngeblog. Dan... saatnya kembali belajar! (gaya lo belajar, ren.)
Diberdayakan oleh Blogger.