Translate by Google

Resolusi Juara 2012 versi Gue



Hem... Cek.. *getok mic* Cek... Cek... Oke!


Kembali lagi dengan gue, Rendy si Manusia Ikan ganteng bin cakep yang suka berkeliaran di jejaring sosial internet. Apa kabar kalian selama di tahun 2011 ini? Banyak yang jomblo? Banyak yang diputusin? Atau banyak dapet rezeki? Muehehehe...


Gak kerasa, bentar lagi gue dan makhluk-makhluk di seluruh dunia akan meninggalkan tahun 2011. Pasti akan kangen banget sama kejadian-kejadian yang gue lalui di tahun 2011. Pengalaman gue di tolak cewek, nerbitin buku bareng temen-temen penulis yang gue kenal lewat internet, dapet buku gratis dari kuis di internet, sampe hal yang paling membuat gue kamfred: gue-pulang-jalan-kaki-dari-sekolah-sampe-rumah-karena-uang-habis. Ya, gue pasti bakal missin' abis.

Kali ini gue mau nge-post tentang resolusi gue di tahun 2012 demi cinta kemajuan bersama. Resolusi gue gak jauh-jauh dari kehidupan gue dengan internet. Ya, gue dengan internet seperti sepasang kekasih yang gak bisa dipisahkan (ketauan banget jomblonya.)

Gak kerasa juga, di tahun 2011 banyak orang-orang yang hidup di jaman sekarang udah mengenal internet. Mulai dari daerah pelosok desa sampai daerah kota, banyak yang tau internet, walaupun ada yang cuman tau Google. Dan nyokap-bokap gue sekarang udah pada lihai ber-internet apalagi ber-facebook-an, membuat gue semakin berhati-hati ketika meng-update status di Facebook.

Oke, buat yang udah gak sabaran pengin tau resolusi gue yang paling juara di tahun 2012. Here we goes...

1. Jadi #BanciKaleng #BanciKuis
By the way, buat yang belum tau apa itu #BanciKaleng #BanciKuis, silahkan cari di internet atau tanya sama om Google. Iya, gue pengin jadi #BanciKuis (kok, rasanya ganjil yah baca #BanciKuis, takut disangka #BanciKaleng nih...) Yang gue lakukan bakal banyak memburu kuis-kuis yang bertebaran di internet dan berharap bisa dapetin hadiahnya terutama kalo hadiahnya jalan-jalan gratis keliling dunia, keliling Indonesia juga gak pa-pa. huehuehue...


2. Nerbitin Buku Sendiri
Iya, gue pengin nerbitin buku sendiri. Kalo buku yang nulisnya rame-rame bareng temen-temen penulis yang gue kenal lewat internet. udah ada dan itu juga di terbitin hanya di nulisbuku.com. Ya, sebenernya ini resolusi pas tahun 2011, tapi tertunda karena gue banyak kegiatan di sekolah plus laptop gue yang rusak. Gue pengin buku gue bisa terbit dan tersebar di seluruh jaringan internet di dunia, kemudian juga ada di toko buku. Semoga, BISA!

3. Pengin Nambah Temen Baru
Gue pengin banget nambah temen  di dunia nyata, di dunia maya, dan di dunia akhirat. (Eiitts, yang terakhir becanda, deng). Tapi gue pengin nambah temen di dunia luna maya. Gue berterima kasih banget buat penemu jaringan internet, karena dia  semua orang di dunia dapat berhubungan seperti tanpa ada jarak yang memisahkan (ooh, so sweet...). Salah satunya gue, sebagai pengguna internet banyak sekali temen-temen gue yang gue kenal melalui internet, salah satunya Dara. Ya, semoga bisa nambah temen lagi di tahun 2012.

4. RRRradio Jalan Terus!
Di tahu 2012 ini gue berharap untuk radio online gue dan kawan-kawan (Reza dan Rizky) ini. Gue harap radio ini bisa terus mengudara. Sekaligus berharap agar jaringan internet di Indonesia menjadi sangat luar biasa, tanpa buffer-buffer lagi. Jujur, setiap gue dkk mengudarakan RRRradio di internet, pasti para pendengarnya harus bete dengerin suara gue dkk putus-putus. Semoga di tahun 2012 di internet gak ada lagi yang namanya buffer!

5. Pengetahuan Gue Nambah
Yak, gue pengin gue jadi nambah pinter. Karena semenjak SMA gue jadi ganteng bodoh. Gue berharap di internet banyak berkeliaran situs-situs edukasi untuk pelajar Indonesia.  Terutama yang SMA. Jangan kebanyakkan membuat situs porno di internet.

Oke, rasanya cukup sampai sini aja gue nulis. Dan gue berharap semua resolusi paling juara yang gue impikan bisa terlaksana. Amin.
Oh, ya jangan lupa kalo udah baca tulisan ini jangan lupa komen. Karena semua komen-komen dari para blogger bisa membangun perkembangan dari blog gue ini. Dan doain semoga menang Lomba Blog Resolusi Juara 2012-nya TelkomSpeedy yah. :)

Bye!

Diberdayakan oleh Blogger.