Posts

Showing posts from May, 2012

INDONESIA GO BLOG! Yuk, Mari Mulai Ngeblog!

Image
HAAAIIIIIIIIIII SEMUAAAAAAAAAAAAA! #GAKNYANTE #CAPSLOCKJEBOL APA KABAR SEMUAAAAAAAAAAA? PASTI BAIK-BAIK AJA KAAAAAAAANNN! #CAPSLOCKBENERANJEBOL
*benerin poni*
Ekhem! Khem.. Khem.. Sorry, akhir-akhir ini gue lagi ada masalah sama tenggorokkan. Rasanya macam ada cairan lengket-lengket gitu. Dan gue juga gak tau kenapa bisa ada yang lengket-lengket gitu didalem tenggorokkan gue. Astagaahh.. Kenapa yah?
By the way, lo tau gak sih apa yang sedang lo baca saat ini? Tulisan-tulisan yang lo baca ini loh..
Curhatan lo? Kenapa?
Bukan itu kamsud.. eh, maksud gue. -__- Gini aja deh, lo tau blog gak?
Blog? Ya, tau dong! Secara gue gaul gituh! Oh ya, Blog itu tempat curhatan online kan? 
Benar! Ya, tapi gak cuma itu doang fungsi dari blog, sebenernya masih banyaaaaaaaaak lagi. Nah, blog macam blog ini termasuk ke dalam jenis blog pribadi. Ada blog yang isinya sastra, tutorial, jual-beli online, politik, kesehatan, perjalanan, agama sampai blog yang isinya kumpulan artikel juga ada..


Ngeblog itu j…

Nekat ke Cikarang

Image
Jadi, pas tanggal 29 April 2012 gue pergi ke bulan luar kota. Lebih tepatnya, gue pergi Cikarang. Sebuah tempat yang sama sekali belum pernah gue kunjungi. Iya, gue nekat abis. Padahal gak tau jalan. Kira-kira nekatnya sama sepert postingan gue yang ini: http://rendytriaprizal.blogspot.com/2010/04/ide-gila-pembawa-petaka.html. Gue pergi kesana hanya untuk acara Sakura Matsuri dan tentunya untuk melihat JKT48 perform. Nyiehehe..
Gue berangkat dari rumah sekitar jam 1-an, bareng dua orang teman, Fachreza dan Iqbal. Fachreza adalah teman gue yang waktu itu pernah gue ceritain di postingan ini: http://rendytriaprizal.blogspot.com/2012/02/hello-fest-am-coming.html. Dan Iqbal sendiri adalah teman adiknya Fachreza.


Sampai di Citywalk Lippo Cikarang itu sekitar jam setengah 4-an. Dan alhasil, bokong gue jadi lecet-lecet karena kelamaan duduk di bus.
Loh? Katanya lo gak tau jalan, kok bisa sampai disana?
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia