home profile books socmed others youtube

#SUBSCRIBE

Tuesday, 18 September 2012

Yuk, [JANGAN] Mengakses Situs Porno!

Selamat! Anda telah nyasar ke situs ini dengan keyword "SITUS PORNO". Tapi sayangnya, ini BUKAN SITUS PORNO. :p

Banyak harus dibenahi dari dunia per-internet-an Indonesia. Salah satunya, banyak sekali Situs Porno yang bertebaran di Internet. Gak percaya? Coba search di Google pake keyword "SITUS PORNO". Pasti banyak sekali ditemukan. Tapi, eitss... Jangan coba-coba untuk mengaksesnya yah~ Bahaya~ Siapa tau nanti komputer lo bisa kena virus. kekekeke..

Kalo ngomongin dampak negatif dari mengakses situs porno sih.. gak bakal ada habisnya. Dan dampak negatifnya ini juga sangat merugikan. Ibaratnya kayak misalkan lo tau kalo narkoba itu haram dan gak baik, tapi tetep aja lo cobain, karena itu enak. Tanpa lo peduliin apa akibat dari menggunakan itu.

Lho, dampak negatifnya apa aja, Ren?

Nah, mau tau? Mau tau aja? Ato mau tau banget? Ih, kepo aja dewh cyiiin~ kekekeke.. Oke, here we goes:

1. Otak lo bakal idiot
Oke, gue ini ngomong serius. Iya, otak lo bakal idiot, kalo keseringan mengakses situs porno, lalu melihat ato menonton hal porno tersebut. Jadi, misalkan lo adalah seorang pelajar. Kewajiban para pelajar adalah belajar. Dan belajar pasti butuh daya ingat dan butuh tingkat kefokusan yang tinggi. Sementara lo sendiri kalo di rumah ato di warnet demen banget mengakses situs porno. Gue yakin pasti di sekolah yang ada dipikiran lo pengin cepet-cepet pulang ke rumah ato pergi ke warnet untuk mengakses situs porno yang (mungkin) update setiap hari.


2. Akan banyak yang menjadi korban pemerkosaan
Hmm.. Kalo ini mah udah banyak banget diberitakan di tipi-tipi Indonesia. Mayoritas korbannya adalah perempuan. Mulai dari anak kecil sampai orang tua, bahkan nenek pun ada yang jadi korban pemerkosaan. Apalagi kalo yang lagi pacaran ditempat yang sepi.. Wah, bahaya banget tuh. -__-
Ditambah lagi, kalo udah selesai memperkosa, eh, kemudian si cewek hamil,terus cowoknya gak mau tanggung jawab deh.. Parah.


3. Hilangnya sopan santun
Iya, secara perlahan kesopan-santunan lo perlahan bakal hilang. Bisa saja nanti lo bakal melawan perintah orang tua, menantang guru, ato mungkin lo asal colek-colek 'bagian terlarang' dari temen-temen lo yang cewek. Bisa juga misalnya lo lagi naik bus, eh, asal nyolek cewek yang lagi dideket lo. Nantinya pasti bakal ditampar sama itu cewek, ato itu cewek bakal teriak sampe pada nengok, kemudian lo dikeroyok satu bus. kekekeke..

Oke, segitu aja menurut opini gue sendiri tentang dampak negatif dari mengakses situs porno. Kalo bisa sih, lo juga harus nambahin opini lo di komen postingan gue ini. Biar kita bisa saling berbagi gitu.

Oh ya, maafkan saya misalkan postingan saya yang ini kurang memuaskan. Semoga saja ada manfaat yang bisa diambil dari postingan ini. Amin.




#FOLLOWERS