Posts

Showing posts from May, 2013

Cara Sukses Mencontek. Serius, Gak Bohong!

Jadi gini bro..  Bentar-bentar, lo seriusan mau nyontek nih pas ujian?
Seriuslah, bro!
Oke-oke, lo tenang aja, pasti gue kasih tau CARA SUKSES MENCONTEK. Sekarang, gue saranin lo duduk tenang dulu, tarik napas, minum air putih, tenangin hati dulu, kalo perlu baca kitab suci agama lo. Udah semua? Sip. Oke, here we goes!
1. Berdoa Yaiyalah, semua sesuatu yang akan dilaksanakkan harus diusahakan dengan doa, agar nanti nyonteknya bisa dapat berkah. Berdoa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing. Berdoa, lalu tanya kepada Tuhan,"Ya Tuhan, apakah mencontek itu bagus Ya Tuhan? Hamba ingin mencontek Ya Tuhan.. Tolonglah hamba Ya Tuhan.." Kalo udah dan lo ngerasa ada rasa tidak enak terhadap Tuhan karena lo melakukan sebuah pekerjaan yang tidak disukai Tuhan, gue cuma bilang aja, mendingan lo tobat dari sekarang! Mencontek itu gak bagus bro buat jiwa dan raga lo.
Lho? Kok gak bagus buat jiwa dan raga? Bagus kaleee~
Ya gak baguslah~ Kenapa jiwa? Kenapa raga? Kalo jiwa, ya jiwa lo b…
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia