Posts

Showing posts from December, 2014

Ngomongin Film di DVD Bajakan

Image
Jadi pagi ini tulang belakang gue mendadak sakit tanpa tau sebabnya. Bunyinya krek.. gitu. Ya beginilah umur, btw, gue masih 15 tahun lho. Hahahaha.. Bohong deh, gue masih muda, 19 tahun. “Nah lho, batu ginjal kali, bang,” Nyokap menjawab pertanyaan gue yang, ”Ma, tulang belakang Rendy masa tiba-tiba sakit gini ya?” Panik, dong. Ya panik, lah.  Ini gue lagi encok kali ya? Tapi masa sih, gue serapuh ini.. *ngelap air mata* Kemarin gue ikutan PO buku Koala Kumal-nya Raditya Dika di belikoalakumal.com (BukaBuku.com), ternyata yang udah ikutan PO itu ada 2100 orang lebih. Saatnya gue bilang.. wow. Iya, 2100 pemesan pertama itu dapetin kaos Koala Kumal. Entah gue ini pembeli yang ke berapa. Pastinya gue dapet buku bertanda-tangan tersebut.


Well, Di postingan kali ini ngomongin film aja ya.. Akhirnya ada film Doraemon yang bikin sedih banget (itu kata yang udah nonton sih,  dan gue belum. Ayo ajak aku nonton~ ). Cuma di film kali ini judulnya itu Stand by Me. Kenapa harus Stand by Me? Kenapa gak…
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia