Translate by Google

Ngomongin Film di DVD Bajakan

Jadi pagi ini tulang belakang gue mendadak sakit tanpa tau sebabnya. Bunyinya krek.. gitu. Ya beginilah umur, btw, gue masih 15 tahun lho. Hahahaha.. Bohong deh, gue masih muda, 19 tahun.
“Nah lho, batu ginjal kali, bang,” Nyokap menjawab pertanyaan gue yang, ”Ma, tulang belakang Rendy masa tiba-tiba sakit gini ya?” Panik, dong. Ya panik, lah.  Ini gue lagi encok kali ya? Tapi masa sih, gue serapuh ini.. *ngelap air mata*
Kemarin gue ikutan PO buku Koala Kumal-nya Raditya Dika di belikoalakumal.com (BukaBuku.com), ternyata yang udah ikutan PO itu ada 2100 orang lebih. Saatnya gue bilang.. wow. Iya, 2100 pemesan pertama itu dapetin kaos Koala Kumal. Entah gue ini pembeli yang ke berapa. Pastinya gue dapet buku bertanda-tangan tersebut.

 
transaksi gue di bukabuku.com


Well,
Di postingan kali ini ngomongin film aja ya..
Akhirnya ada film Doraemon yang bikin sedih banget (itu kata yang udah nonton sih,  dan gue belum. Ayo ajak aku nonton~ ). Cuma di film kali ini judulnya itu Stand by Me. Kenapa harus Stand by Me? Kenapa gak Stand Me by, atau Me by Stand? Ini masalah banget buat gue.
Film Stand by Me akhirnya tayang juga di Indonesia, bukan, maksudnya tayang di Blitzmegaplex, mungkin karena animo masyarakat Jakarta dan sekitarnya (baca: Indonesia) ini sangat tinggi. Sebelumnya juga film Detective Conan 18 : Dimensional Sniper juga tayang di sana.

Karena gue belum nonton film Stand by Me, dengan sangat terpaksa gue gak mau bahas film itu. Gue mau bahas 3 film dari DVD bajakan yang gue beli disaat nemenin Nyokap belanja. Huehehehe..
Ketiga film tersebut, Ju-On: The Beginning of The End, The Maze Runner, dan Crows Explode.

model by laptop sendiri


Ju-On ya.. Kali ini bintang muda Jepang, Nozomi Sasaki yang menjadi guru dari sekolah yang salah satu orang muridnya absen terus menerus. Yang pada akhirnya juga kena kutukan. Itulah tujuan film ini dibuat. Cuma mau pemeran utamanya kena kutukan dan end.
Selama nonton film ini, gue nutup mata. Itu bocah main pegang-pegang aja. Nyokapnya juuga lehernya sengkle gitu. Kan horror. Menyadari tulang belakang gue sekarang lagi sakit aja juga udah bikin horror.
Di film itu juga banyak keluar simbol kek begini:

model by tangan gue


Yang kedua itu ada The Maze Runner. Jadi ceritanya mereka tinggal dikelilingi tembok besar semacam labirin gitu. Cuma labirinnya ini horror gitu. Di dalemnya kek ada, monster yang di dalemnya ada mesin buat ngebuka dinding-dinding labirin. Ending-nya juga ngegantung gitu. Gue sendiri heran, maksudnya apaaaa gitu dari film ini?

Dan, Crows Explode. Film ini beda benget sama film Crows Zero 1 dan 2. Karena di film ini, Genji Takiya udah lulus. Yang menjadi teppen di sekolah juga biasa banget skill-nya gak setara Serizawa. Cara meraih teppen-nya juga gampang banget (Itu kalo dari sudut pandang gue kalo jadi Genji Takiya. Hhuehehehe)

Mungkin karena gue belinya bajakan kali ya? Jadinya gue bener-bener liat storyline-nya. Coba kalo beli ori, storyline-nya jelek pasti bakal gue bilang bagus. Buat menghibur diri aja.

Btw, info penting, gue udah gak jomblo lagi. :p




Bye! Tunggu postingan berikutnya~
Diberdayakan oleh Blogger.