Posts

Showing posts from July, 2013

DEMO = DEstroy MOssal

Image
Aduh.. BBM naik lagi, naik lagi. Mau demo, tapi gak punya skill ngelempar batu yang baik dan benar. Kalo salah lempar, takut yang kena orang lain. Siapa tau orang yang kena lemparan batu itu masuk neraka karena selama hidupnya belum banyak mengemban pahala. Kan jadi kasian..
Ngomongin demo ya.. Bukan demo masak ya.. Hmm.. Gue liat demo-demo di Indonesia terkesan primitif. Mungkin udah bawaan kali ya dari nenek moyang, Homo Sapiens. By the way, Homo Sapiens itu bukannya pinter ya? hueheuehuheuhe..
Mari kita lihat beberapa foto orang yang lagi demo~ Sekali lagi, bukan demo masak ya! 












Coba perhatikan foto-foto diatas! Gimana? Ada yang udah ngeh? Sebenernya foto-foto diatas adalah foto-foto demo masak di masa masih primitif dahulu. Mereka semua bukan lagi mendemo untuk urusan rakyat ato urusan negara. Keren kan?
Oh ya, kenapa judul postingan ini gue buat DEMO = DEstroy MOssal? MOssal itu sebenernya plesetan dari massal. Cukup memaksakan. huehuehuheuhe
Sejujurnya.. Demo-demo macem beginian udah…
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia