#SUBSCRIBE

Wednesday, 6 January 2010

Start with this blog !

Hai. Nama lengkap gw Rendy Tri Aprizal. Bisa dipanggil Rendy, Rizal, Etner, ato Ariel (ngarep banget ! Hehe). Gw cuman orang biasa kok. Walaupun hanya terkenal di antara pedagang.
Ini kesatu kali'a (prtama kali'a maksudnya) gw bkin blog and nulis blog. Salam knal dari Rendy Ganteng ! Gw nganggep blog ini sbagai diare alias diary sehari hari. Mulai dri crita skulah, crita gw d studio, crita cinta gw, sampe nasib sial gw .
Okweh , next-next- and next, i will always write at this blog ! 

No comments:

Post a Comment

Buat yang gak punya akun BLOG, masih tetep bisa komen disini. Caranya: pilih Name/URL -> tulis nama dan alamat twitter atau facebook. Selain itu juga bisa pilih Anonymous.

Jadi, MARI BUDAYAKAN BERKOMENTAR!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

DON'T FORGET TO SUBSCRIBE MY YOUTUBE CHANNEL GAES!