#SUBSCRIBE

Friday, 16 April 2010

Ide Gila Pembawa Petaka

Rizik adalah temen gue waktu kelas 7 esempe yang tinggal di cikeas,bogor. Dia orangnya ganteng, gagah, tapi sayang kayak tiang listrik.h hehehehe.
Engga deh, dia itu temen gue kelas 7 esempe, dan setiap hari jum'at dan sabtu suka maen ke rumah gue buat sarap"an (gila"an).

Riko adalah temen gue waktu kelas 7 esempe. Dan kalo jalan gradak gruduk gradak gruduk (kayak orang mabok baek), dan juga sering maen setiap hari jum'at-sabtu buat sarap"an bareng gue sama rizik.

Waktu itu hari sabtu, gue sama riko udah punya planning sama rizik, kalo hari sabtu mao ke rumah'a rizik.
Udah pasti otomatis gue gak di izinin sama nyokap, akhir'a gue nyusun strategi gimana caranya supaya gue bisa ke rumahnya rizik.

Ide cermerlang pun keluar dari otak gue (terakhir kali gue temuin di tong sampah).
Idenya adalah gue berpura-pura bilang pergi ke mall Graha Cijantung untuk beli flashdisk, padahal gue ke rumah rizik.

Begitu sampe di deket lapangan rasto (ras bertato), gue dan riko berhenti sejenak menunggu bus tua jurusan jonggol (dibaca: kosub).
Beberapa menit kemudian datenglah bus tersebut, terus gue naek langsung nempatin kursi deket supir. Karna angin sepai-sepoi yang aduuhai sejuknya, gue pun tertidur dengan nyenyaknya.

Ketika bus secara tiba" lompat" kelinci, gue terbangun dari tidur dan melihat samping gue (maksudnya si riko), yang ternyata belum bangun juga.
Gue berkata dalam ati
"buset dah, ni orang apa kebo yak ?".
Karna gue kagak tau sama sekali letak cikeas (maklum gue gak bisa baca peta), gue bangunin dah tuh si riko geblek. Terus dia kebangun langsung bilang "ren, kalo udeh di depan nagrak bangunin gue lagi", dasar riko geblek...huhuhuhu....

Ya ampyuun mana gue gak tau lagi nagrak dimana. Gue berpikir kalo nagrak itu sebuah singkatan dari NAGa beRAK. Gak kebayang kan gimana caranya naga boker ? (udeh ah jangan ngomongin yang jorok, gue jadi gak napsu boker nih).

5 menit kemudian, gue bangunin lagi si riko.

gue : "ko, bangun ko ! bangun ko !"

riko : "iye nih gue bangun" (dengan tampang melas dan nyawa masih berceceran)

gue : "eh, gue kagak tau nagrak sama sekali letak nagrak"

riko : "nah, itu di depan udah nagrak"

gue : "hah? Lho?" (sambil masang muka heran)

lalu riko nyuruh gue keluarin duit 1000 perak buat bayar ongkos. Ih waw, ternyata jakarta-bogor, gue cuman cukup bayar 1000 perak, jika naek kosub. Lumayan, gue jadi bisa menabung untuk masa depan.

Pas turun dari bus, gue bertanya"
"rumahnya pak sby dimana yak?"

"terus rumahnya rizik dimana?"
dan gue nanya ke riko.

gue: "ko, mana rumahnya rizik?"

riko: "nanti masup lagi ke dalem pake angkot 121A (klo gak salah)"

gue: "oh, yaudah deh." (pasrah)

so, akhirnya gue nyampe juga ke rumahnya rizik. Dan gue langsung manggil" dari depan rumahnya. Lalu, rizik pun keluar.
ketika dia bukain pintu pager buat kita, secara spontan gue bilang "ni rumah apa penjara zik? Cz pintu pagernya double"
wah, pasti anti maling tuh .hehehehe

karna udah lama banget maen" di kamarnya rizik, akhirnya gue minta rizik jalan"

Lalu motor supranya pun di keluarkan. Dan di situ terjadi perdebatan antara rizik dengan riko.

riko: "gue aje ye yang nyetir"

rizik: (dengan penuh keprihatinan) "udeh gue aje, ntar loe kayak kemaren lagi, nyetirnya ugal-ugalan kayak badut mabok"

riko: "udeh percaya sama gue" (dengan penuh kesotoy-an)

rizik: "ya dah"

akhirnya perdebatan pun di menangkan oleh riko.
sebelum naek ntuh motor gue mulai komat-kamit baca al-fatihah.

Ketika pas turunan tajem, parnoan gue mulai kambuh

gue: ko..ko...awass...ko, AWAS DEPAN ADA GEROBAK SAMPAH!!! ARHH!

Riko: *bergaya so cool* udah kalem aja ren...

gue: *diem*

ketika turunan tajem menerjal bagaikan maen ke dupan (gak nyambung gitu lho).

Rizik: ko.. JANGAN NGEBUT KALO TURUNAN!!

Rizik: ren,.. pegangan erat ren dan jangan lupa baca al-fatihah...

Riko: *tancep gas*

motor: brumm brumm kwek kwek...(btw, motor emang bunyinya gitu yak?)

tapi untungnya gue dan kawan" selamat sentosa ampe tujuan sodara" berbangsa bertanah air, bertumpah darah satu, INDONESIA (lagi kerasukan arwah bung Karno) .

Dan begitu di rumah rizik kembali, gue ma riko nyantai" di kamarnya rizik, sementara si rizik lagi ke dapur.
Beberapa menit kemudian si rizik balik lagi ke kamar dengan membawa brokoli mentah.

rizik: ren...ko (rendy dan riko) brokoli nih, cobain deh. *sambil nunjuk" brokoli mentah*

gue: nggak zik makasih *sambil bermain hape*

riko: masa sih bisa di makan ? *bergaya orang katro*

rizik: ya bisa lah..masa ya bisa dong ... Udah makan aja enak lho *muka jahil*

riko: yadah gue makan *langsung ngambil serauk*

gue: OEKK OEKK...WEEK *enek banget*

riko: *terus makan dengan napsu birahi*

rizik: enak kan ko ? *puas karna udah ngerjain riko*

gue: ko, loe mao aja di suruh makan brokoli mentah ? Bego loe .hahahaha

setelah gue dan riko udah puas maen di rumahnya rizik.

Rizik: makasih ya karna udah pada mao maen ke rumah gue. Besok dateng lagi yak ? (btw ni rumah apa restoran fast food)

rendy&riko: yoi mamen ! *bergaya kul kayak tukang cangkul*

dan gue bersama riko dengan selamat sentausa sodara" berbahagia.

PS: begitu nyampe rumah nyokap gue nangis" karna gue di sangka ilang (padahal maen ke rumah rizik). Begitu tau, gue kena hukuman gak di kasih jajan selama sebulan plus hape gue tersayang juga disita. Sungguh nasib malang gue.

Pesan Moral: janganlah kalian sekali" membohongi orang tua terutama nyokap.

2 comments:

Buat yang gak punya akun BLOG, masih tetep bisa komen disini. Caranya: pilih Name/URL -> tulis nama dan alamat twitter atau facebook. Selain itu juga bisa pilih Anonymous.

Jadi, MARI BUDAYAKAN BERKOMENTAR!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

DON'T FORGET TO SUBSCRIBE MY YOUTUBE CHANNEL GAES!