Translate by Google

Bad News

Gw ada bad news nih...
Gw baru aja putus sama cewek gw. Yang mutusin sih gw. Dia gw putusin karna dia udah bikin kesabaran gw ampe ilang, dan gw pun murka bagaikan raja api.

Murkanya kayak raja api di kartun Avatar: the legend of Aang, dan berteriak "Aku raja Api etner, aku murka terhadap dia" . Oke stop, gw kebanyakkan berfantasy.

Jadi intinya gw putus sama cewek gw, karna dia bukan ayu (cewek gw) yang gw kenal. Dia berubah drastis. Pertamanya doang dia romantis, tapi semakin hari, semakin berubah. Gw baikin, eh dia malah ngelunjak. Gw galakin, eh dia malah marah. Gw setrum, eh gw malah dipukul (ya iyalah !)

tapi yasudahlah, akhirnya gw terbebas dari dia. gw udah bosen ngeladenin dia, yang tiap hari ngajak berantem. gw salah sedikit, dia malah marah.

gw sama dia udah putusnyambung" mulu, itu juga karna dia masih cinta sama gw. Tapi pas putus kemarin, dia ngasih pesan singkat yang terakhir, isi pesannya "love u". Gw jadi gak enak mutuzin dia, because she really loves me. Tapi bagi gw that's the worst.

Gw udah keabisan akal buat ngadepin dia. Gw stress kawan. Gw gak tau mau bagaimana lagi. rasanya gw pengen nubrukin badan ke kopi *lho?* (itu mah kopi tubruk kalee). Ato lama" gw bakalan jadi gila dan berteriak "saya supermi saya supermi, enak lho dimakan" di tengah jalan tol.

Tapi itu gak mungkin, gw disini masih bisa cari cewek lagi yang lebih baik dari dia. Semoga Tuhan mendengar doaku, doa anak yang putus cinta.

Misalnya dia buka blog ini, gw cuman mau bilang "maaf, tapi ini fakta, ini juga isi hati gw, dan lo jangan marah".

gw tau kalo gw ini bukan cowok yang sempurna, bahkan pake celana aja suka kebalik.

Dan gw ini hanyalah manusia biasa yang pasti punya banyak kesalahan.

Inget gw ini bukan superhero, yang seenaknya dilawan. Gw juga gak punya jam tangan canggih kayak Power Ranger. Yang gw punya hanya jam tangan merek Sponge Bob, itu juga hasil nyolong dari anak kecil.

Dan bagi cewek" di luar sana yang pengen jadi pacar gw, silahkan . Gw buka lowongan. Dan bagi 10 pendaftar pertama, akan ada bingkisan cantik.

Mau tau caranya?
1. Kirimkan saja biodata anda ke alamat: jln.gebras 013/05 no.03, kel.susukan, kec.ciracas, jaktim 13750

2. Atau bisa melalu email di : etnerockstar@gmail.com

3. Dan bisa juga melalui twitter saya


yang lolos, akan saya kirim melalui kurir pos atau langsung melalui email anda atau langsung saya tweet melalui twitter.

Dan kriterianya juga gampang kok:

1. Enak buat di ajak ngobrol
2. Enak juga buat di ajak becanda
3. Tidak materialistis

Jadi semoga anda beruntung.

Bagi teman" yang baru putus cinta kayak gw, lebih baik ikuti cara gw.

Insya Allah anda akan dikira dukun cabul....hehehe becanda.
Pokoknya terserah loe dah !

Bye bye...
Doakan saya yak , semoga ada yang lebih baik dari dia.

Give your love for your special someone !
Diberdayakan oleh Blogger.