Translate by Google

Mulai Posting Lewat Laptop

Ini adalah pertama kalinya gue nge-post lewat laptop. hehehe :D
Sempet norak sendiri gue, pas lagi pake laptop yang baru beli kemarin. Sebenernya sih gue disuruh milih antara beli laptop jantan atau beli motor bebek jantan. Ketika gue mau memilih beli motor, entah kenapa yang di otak gue cuman negatifnya ajah. Di dalam otak gue berpikir, "nanti kalo gue beli motor, gue bakal nyungsep ke selokan, motor gue hanyut, gue-nya juga hanyut, lalu gue nyangkut dibantang pohon, setelah dua jam gue terbangun, gue diketawain anak kecil, dan akhirnya pun gue pingsan lagi".

Dan akhirnya pun gue memilih laptop. Ternyata...
ANJROOOOOT!!! mahal banget nih laptop! akhirnya pun kartu ATM bokap gue mencret.

Yak, benar sodara-sodara sebangsa setanah air. ATM bokap gue mencret. Tapi bukan mencret keluar e'ek.

Balik lagi ke cerita gue.

Mulai saat itu juga, gue resmi beli laptop. Tapi sempet nyesel juga sih, kenapa gue gak beli motor ajah yah? hadeuh...

**
Pas buka puasa kemarin, gak nyangka, ternyata Donald Bebeknya bales dendam.  Jadi, ternyata dagingnya itu...beeh...mantap...gila...pedes banget KAMPREEEEEEET!!!!!! Gue kira gak bakal pedes banget kayak begini. Ini adalah kutukan maut dari daging si Donald Bebek.

**

Oya, sekarang gue dipanggil "BEE" oleh Archania, pacar gue. Katanya dia sih, maksud dari nama itu adalah

Pacar gue: "jadi nama bee itu maksudnya, karena kamu yang selalu menghisap dan memberi rasa manis sama aku, sayang"

Gue: "oh begitu sayang. hmm, gimana kalo aku panggil kamu 'BEBY' ?"

Pacar gue: "terserah kamu ajah sayang"

Gue: "oke deh beb"

**

Baru aja tadi gue ulangan KIMIA, semoga aja hasilnya bagus. Amiiiin.
Sekiranya samapi disini dulu postingan gue dengan laptop baru. HAHAHA.
Bagi yang menjalankan ibadah puasa, gue ucapkan "SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA".

Sayounara minnasan !! :)
Diberdayakan oleh Blogger.