home profile books socmed others youtube

#SUBSCRIBE

Tuesday, 10 August 2010

Ramadhan I'm Coming!!!

Akhirnya...
Gue baru nge-blog lagi deh. Sulit sekali mencari wktu buat nge-blog, karena gue sibuk urusan sekolah. Udah gitu setiap gue mau nge-blog, adek gue, Hasby selalu menerkam gue dari belakang. Alhasil, gue gak jadi nge-blog.

Sebagian naskah gue udah di print. Banyak pula komentar yang menghujam gue, seperti,
"ren, lu kayak penulis beneran!'
"gila lu ren!"
"Ceritanya seru ren :)"
"Ren bikin episode selanjutnya dong!"

Yak, untuk yang pertama kayaknya gue baru CAPEN alias Calon Penulis. Yang kedua, gue emang udah gila. Dan yang ketiga, tunggu pas udah jadi novel ajah yah. Gue sangat senag banyak komentar positif yang datang ke gue. Well, jangan jadi ikutan gila yah setelah baca cerita gue. :D

Gue sekarang malah aktif di Twitter. Bagi yang belum follow Twitter gue silahkan follow di http://www.twitter.com/rendy_aprizal atau @rendy_aprizal . Dan yang mau nge-add facebook gue bisa di http://www.facebook.com/rendyaprizal atau di search aja Rendy Tri Aprizal .

Nanti malem gue mau shalat tarawih dan besok gue mesti puasa. Gue lagi berlomba puasa dengan Archania,pacar gue. Kalo puasa gue ada yang bolong, berarti gue kalah sama pacar sendiri. Gak mau kalah dari pacar sendiri. Karena hukuman bagi yang kalah adalah beliin pulsa yang Rp 10.000,00

Tapi pasti gue yang kalah deh. Masalahnya gue takut godaan banyak berdatangan dengan keroyokan.
Disini gue pengen berbagi tips-tips berpuasa. Oke, here goes...

  1. Janganlah memandang secara seksama kumis abang tukang ketoprak. Karena dapat mengakibatkan kita terbujuk agar membeli ketopraknya.
  2. Jangan gunakan pasta gigi sebagai pengganti selai kacang disaat sahur.
  3. Jangan pura-pura puasa kalo sebenernya lagi laper.
  4. Kuncilah rapat-rapat pintu kulkas
  5. Ngabuburit sambil makan mie ayam

Oke, sekiranya sampai di situ tips-tips dari saya. Semoga tidak bermanfaat.

Pis, love, and gaul. Salam dangdut.




Rendy 'Etner' Aprizal


Maaf yah kalo ada yang gak nyambung. Maklum lagi laper.

Jadi, SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA!
 DAN MAAFKANLAH SEMUA KESALAHAN SAYA TERHADAP KALIAN SEMUA.

No comments:

Post a Comment

Buat yang gak punya akun BLOG, masih tetep bisa komen disini. Caranya: pilih Name/URL -> tulis nama dan alamat twitter atau facebook. Selain itu juga bisa pilih Anonymous.

Jadi, MARI BUDAYAKAN BERKOMENTAR!

#FOLLOWERS