#SUBSCRIBE

Friday, 17 December 2010

Nine Three Festival : 16 Desember 2010

hai semuanya!
Maaf yah, gue udah lama banget gak ngeblog lagi. Alesan tetep: otak gue yang mencret dan kesibukan gue (ngupil, mandi, ngeband, dan paskibra).


oya, kemarin band gue baru aja perform di SMA 93. Dan berikut photo-photonya, hasil jeperetan FROZETHE crew.

Hiraukan orang nyengir itu

Gaya gue keren kan? (yang main gitar)

Tetep: Hiraukan orang yang nyengir


FROZETHE and fans

yang baju putih belang-belang pengen banget ditimpukin

Kali ini hiraukan yang makan permen

Hallo ada yang bisa saya bantu?

Dibawah ini adalah video saat manggung di SMAN 93;




Well, maaf yah banyak miss di nada gitar. Terima kasih juga yang udah pada mau dateng di pensi Zelga.

No comments:

Post a Comment

Buat yang gak punya akun BLOG, masih tetep bisa komen disini. Caranya: pilih Name/URL -> tulis nama dan alamat twitter atau facebook. Selain itu juga bisa pilih Anonymous.

Jadi, MARI BUDAYAKAN BERKOMENTAR!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

DON'T FORGET TO SUBSCRIBE MY YOUTUBE CHANNEL GAES!