home profile books socmed others youtube

#SUBSCRIBE

Friday, 17 December 2010

Nine Three Festival : 16 Desember 2010

hai semuanya!
Maaf yah, gue udah lama banget gak ngeblog lagi. Alesan tetep: otak gue yang mencret dan kesibukan gue (ngupil, mandi, ngeband, dan paskibra).


oya, kemarin band gue baru aja perform di SMA 93. Dan berikut photo-photonya, hasil jeperetan FROZETHE crew.

Hiraukan orang nyengir itu

Gaya gue keren kan? (yang main gitar)

Tetep: Hiraukan orang yang nyengir


FROZETHE and fans

yang baju putih belang-belang pengen banget ditimpukin

Kali ini hiraukan yang makan permen

Hallo ada yang bisa saya bantu?

Dibawah ini adalah video saat manggung di SMAN 93;




Well, maaf yah banyak miss di nada gitar. Terima kasih juga yang udah pada mau dateng di pensi Zelga.

No comments:

Post a Comment

Buat yang gak punya akun BLOG, masih tetep bisa komen disini. Caranya: pilih Name/URL -> tulis nama dan alamat twitter atau facebook. Selain itu juga bisa pilih Anonymous.

Jadi, MARI BUDAYAKAN BERKOMENTAR!

#FOLLOWERS