Translate by Google

Kelemahan Gue bagian 2

Balik lagi ke cerita gue. Rasa penasaran gue dengan operator Seksis, membuat gue ingin membeli kartu perdananya.
Sebelumnya gue juga udah ngeliat iklannya yang ada orang pake sarung dan peci berdiri di atas genteng, megang handphone di kuping dan berkata, "sahur pak! Sahur pak!".
Sementara tanggapan bapak itu hanya, "oh waktunya sahur yah!" langsung PLEK!, tidur lagi deh. Kalo menurut gue, cara ampuh bangunin orang sahur di jaman ini hanya dengan 3 cara:

1. Cari rumah yang menurut anda, penghuninya susah di bangunin.
2. Ambil toa atau mic lengkap dengan speakernya yang nge-bass banget.
3. Teriakan kata-kata berikut, "CEPAT KALIAN MENYERAH!!! RUMAH KALIAN SUDAH BANYAK DI PASANGI BOM!!! CEPATLAH KALIAN BANGUN DAN MENYERAH!!! KALAU TIDAK....DALAM HITUNGAN KETIGA RUMAH KALIAN AKAN MELEDAK!!!"

So, udah pasti penghuni rumahnya bakal berlarian keluar dan berceceran di sana sini sambil teriak "OH, TIDAAAK!!! RUMAH KAMI TELAH DI PASANG BOM!! OH TIDAAAK!!". Tak hanya satu rumah, mungkin satu RT bakalan kebangun dan melakukan hal yang sama, berteriak, "OH TIDAAAK!! JANGAN SAMPAI RUMAHKU JUGA! TIDAAAAAK!".

Itu merupakan cara yang paling efektif membangunkan orang sahur di jaman modern ini.

Oke, gue udah mulai ngawur ceritanya. Jadi intinya gue pake itu kartu Seksis dan ternyata, ih waw gue dapet gratis 10.000 SMS bo. Thank you kawan, karena kau telah memberi tahu apa yang aku mau. Gue cium pipi temen gue dengan napsu birahi. Belakangan gue di kasih tau nyokapnya, dia langsung depresi berat setelah gue cium pipinya.

Sampai di sini dulu yah gue nge-blog.


bye :)
Diberdayakan oleh Blogger.