#SUBSCRIBE

Saturday, 17 December 2011

Kelabilan Dalam Bercita-cita

Gue rasa semua orang punya cita-cita. Entah itu pengin jadi dokter kah, pilot kah, atau power ranger kah. Yang jelas, semua orang punya cita-cita. 

Ngomongin soal cita-cita, gue dulu, sewaktu masih duduk dibangku Taman Kanak-kanak, bercita-cita menjadi dokter. Kenapa gue bercita-cita menjadi dokter? Karena pada waktu itu, bercita-cita menjadi dokter adalah cita-cita yang paling keren dikalangan para bocah berumur 5 tahun.


Memasuki masa SD, gue paling jago dalam hal menggambar, termasuk menggambar dua gunung berdampingan. Banyak temen sekelas gue yang bilang, "Ren, cita-cita lo jadi arsitek yah? soalnya kan lo jago gambar." Begitu denger pertanyaan itu, gue langsung merubah cita-cita gue, jadi Arsitek. Ya, gue memang labil.


Sebenernya, selain bercita-cita menjadi Arsitek ketika SD, gue juga bercita-cita menjadi pemain sepak bola. Gue selalu bermain di posisi bek. Dan gue adalah bek yang sangat susah di lewati, kata emak gue temen-temen gue.

Begitu gue menginjakkan kaki di SMP, gue mulai labil cita-cita. Cita-cita gue berubah ketika     gue ngefans dengan J-Rocks. Kenaa bisa ngefans? Baca postingan gue yang ini: http://rendytriaprizal.blogspot.com/2010/04/weew-kayaknya-gw-mulai-menyukai-musik.html
Gue mulai rajin-rajin pergi ke studio musik. Meskipun keseringan ngerusakin alat-alat musik di studio dan di omelin mas-mas studio karena main gak bener. huehuehue

Dan disaat gue masuk SMA, gue kembali labil. Gue bercita-cita menjadi seorang penulis komedi nomer 1 di dunia. Ya, semoga cita-cita yang gue cita-citakan ini bisa terkabul. amin.

Oke, kayaknya gue mulai merasa garing dengan tulisan gue sendiri. Dan... bye! see on next post.

3 comments:

Buat yang gak punya akun BLOG, masih tetep bisa komen disini. Caranya: pilih Name/URL -> tulis nama dan alamat twitter atau facebook. Selain itu juga bisa pilih Anonymous.

Jadi, MARI BUDAYAKAN BERKOMENTAR!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

DON'T FORGET TO SUBSCRIBE MY YOUTUBE CHANNEL GAES!