home profile books socmed others youtube

#SUBSCRIBE

Tuesday, 18 November 2014

Halo! Apa kabar?



Mengendalikan sepenuhnya kembali. Suatu hal yang lain dari diri gue, Etner. Semacam suatu kepribadian lain dalam diri. Pembaca mungkin menganggap tulisan ini gila, atau memang penulisnya yang gila.

Setelah lama gak menulis di blog, akhirnya gue bisa lagi nulis di sini. Iya, nulis di sini. Di tempat yang seharusnya gue kembali untuk memulai karya. Dan mulai menyapa kalian kembali dengan,

Halo! Apa kabar? Terima kasih untuk tetap terus membaca blog yang penuh kebanci-bancian ini.

Tiga hari sebelumnya, gue melakukan suatu yang berbeda. Entah kenapa gue bisa melakukan ini. Berbicara langsung di depan wanita yang gue sukai, yang belum tentu menyukai gue sebaliknya. Melihat-lihat ke belakang, gue melakukan itu hanya lewat tulisan, belum pernah melakukan yang seperti itu secara langsung.

Gue sekarang lagi kuliah semester 3 program studi Teknik Informatika di salah satu universitas swasta yang di belakangnya ada PGRI. Mengikuti suatu unit kegiatan mahasiswa Japanese Zone. Mirip dengan ekskul Japanese Club di SMA gue.

Orang-orang mungkiin bertanya, Kok, lo ikut yang jejepangan jejepangan gitu sih? Emang ada manfaatnya ya? Dan jawaban gue cuma, mending lo coba ikut. Rasakan manfaatnya. Misal lo belum merasa, ya berarti gak cocok. Mirip orang pacaran. #siapalahsayaini

Sebentar lagi juga ada event festival Jepang dari UKM Japanese Zone. Sebagai panitia bagian dekorasi, gue gila. Gila dengan dekor yang awalnya mau gue buat wah, tapi gue ragu, dengan SDM yang minimal ini, dan gue ubah lagi dekornya.

Kalo ada panitia yang baca tulisan ini, maaf, curhat. Udah lama gak curhat di sini.

Di kampus banyak drama. Lebih drama dari dorama Jepang yang gue tonton. Tapi sayangnya gue gak mau kasih tau drama-drama yang gue lihat. Pasti lo juga sering kan lihat? Kalo belum, coba peka dengan hal sekeliling. Bagaimana dengan orang-orang sekitar yang melihat, mendengar, berbicara, dan segala kegiatan yang lagi dilakukan.

You know I was dying when you told me. Satu kalimat yang ada di lirik lagu Torment-nya Killing Me Inside. Band yang gue gemari pas SMP setelah J-Rocks. From Zero To Hero, band gue bersama teman-teman, sempet bawain juga lagu itu di pensi SMA. Yang mau nonton, bisa klik link ini: www.youtube.com/watch?v=HbxwrMRBtsY atau search google “From Zero To Hero – The Tormented.

Siapa pun yang baca tulisan ini dan belum move on, gue rekomen untuk dengerin lagunya Killing Me Inside yang Biarlah. Tapi terserah sih mau dengerin atau nggak.

Oke, gue agak sedih untuk mengakhiri postingan ini. Di hari-hari seterusnya pasti gue berusaha menulis lagi di sini.
Bye. See you.

4 comments:

Buat yang gak punya akun BLOG, masih tetep bisa komen disini. Caranya: pilih Name/URL -> tulis nama dan alamat twitter atau facebook. Selain itu juga bisa pilih Anonymous.

Jadi, MARI BUDAYAKAN BERKOMENTAR!

#FOLLOWERS