#SUBSCRIBE

Wednesday, 3 May 2017

Maaf Ini Terlalu Panjang

Yo gaes pa kabar?
Jumpa lagi dengan manusia bodoh ini. wekawekaweka.


By the way on the way busway, maaf untuk beberapa postingan belakangan ini gue nampak sekali bodohnya ketika lagi gundah gulana. Cuma heran aja, gue selalu tidak beruntuk dalam masalah percintaan. Iya, bener banget. Anehnya lagi, kenapa gue selalu dekat dengan orang yang susah sekali move on, dan tambah aneh lagi, kenapa gue harus jatuh cinta gitu.


Ya, emang sih sejak SMP gue selalu menjadi seorang yang senantiasa mendengarkan dan memberikan solusi percintaan dengan teman-teman perempuan yang teman sekelas sampe teman ketemu di internet pun juga begitu. Dan anehnya, gue selalu tidak baik dalam hal percintaan untuk diri sendiri ini.

Apakah gue ini dilahirkan hanya untuk mengobati? Fak!



Sekarang gue lagi pusing banget. Daritadi sore sih. Banyak sekali pertanyaan-pertanyaan gue tengan masa depan. Ah, andaikan diri ini bisa pergi ke masa depan. Gue gak bakalan pusing kan siapa jodoh gue.

Jadi, perempuan yang gue ceritakan sebelumnya itu berbeda dengan 

2016
https://rendytriaprizal.blogspot.co.id/2016/09/berbagi-es-krim.html
(kalo ini, gue udah nggak, karena dia sendiri gak mau diganggu kehidupannya),


2015
https://rendytriaprizal.blogspot.co.id/2015/12/do-my-best.html, 
https://rendytriaprizal.blogspot.co.id/2015/10/terpaku-tetapi-tidak-dipaku.html, 
https://rendytriaprizal.blogspot.co.id/2015/10/entah-ini-bisa-disebut-progress-atau.html, 
https://rendytriaprizal.blogspot.co.id/2015/10/gak-bisa-tidur.html, 
https://rendytriaprizal.blogspot.co.id/2015/09/udah-lama-gak-begini.html 
(kalo yang ini, gue berhenti deketin karena gue disangka menerror dia, jadi gue putuskan untuk menjauh)


2014-2015
https://rendytriaprizal.blogspot.co.id/2015/08/sayonara-no-junbi-wa-mou-dekiteita.html, 
https://rendytriaprizal.blogspot.co.id/2015/07/judulnya-apa-ya.html, 
https://rendytriaprizal.blogspot.co.id/2014/11/halo-apa-kabar.html 
(kalo yang ini, tentang mantan sebelumnya, yang pada akhirnya setelah diputusin dia gue berniat balikan sama dia, tapi gue memutuskan untuk pergi jauh)


Kenapa postingan tentang mereka tidak dihapus atau pun dimasukan ke dalam draft? Karena GUE BUTUH DOLLAR AD$3N$3EEEE! Karena postingan-postingan tersebut mendatangkan trafik buat gue, yang dimana para pengiklan akan beriklan di blog ini. Jadi ya, ini semua buat trafik aja.


Well, untuk postingan selama April 2017 ini, gue menulis tentang perempuan yang saat ini gue suka. Sebenernya suka sejak 2016 sih. Tapi beberapa bulan awal dari tahun tersebut, dia tidak sendiri. Masih bersama seseorang. Waktu masih bersama seseorang tersebut, gue sebenernya gak pengen mengenal dia. Tapi apadaya semua sosial media gue diikuti sama dia. Dan juga orangnya awalnya sok asik. Ditambah lagi, gue belum pernah ngobrol sama dia, tapi dia udah manggil gue seenak jidat dengan sebutan yang dia mau. Apalagi, dia minta foto berdua sama gue.


Setelah dia putus, gue mulai mendekat. Tapi sayangnya, gue melihat dia masih belum move on, dan nampaknya itu terjadi sampai sekarang. Awalnya deket, dan gue nyerah karena dia belum move on juga. Akhirnya gue menjauh. Udah lumayan lama sampe tahun 2017 datang, tepatnya di Maret akhir, dia mendekat kembali. Di bulan April ini, banyak sih yang gue habiskan waktu berdua sama dia. Sampe saatnya dia nge-down, dan dia minta waktu sendiri seperti yang gue ceritakan pada post sebelumnya.


Setelah 3 hari, dia mulai chat lagi sama gue, cuma yang berbeda, dia seperti ogah-ogahan gitu ngobrolnya, Well, iya sih gue emang ngebosenin. Gak ada faedahnya juga ngobrol sama gue.


Apalagi pada hari ini, gue mantau akun WhatsApp dia sama mantannya, keduanya sama-sama sering online, dan chat gue sama sekali lama banget untuk dibalesnya. Apakah sudah saatnya buat gue untuk menjauh lagi? Ya, mungkin sudah saatnya! Padahal kita punya janji buat bareng-bareng ke Bogor dan beli Soto Mie Bogor.


Maaf kali ini benar-benar curhat. Karena hanya ini yang dapat gue lakukan, agar mengurangi beban dalam pikiran gue ini. Tapi jika pada akhirnya dia kembali bersama mantannya, gue sudah cukup siap untuk menghadapi kenyataan. Asalkan dia bahagia. Dan gue tinggal mencari kebahagiaan gue sendiri.

Silahkan buat teman-teman yang membaca sampai pada kalimat ini boleh menulis BODOH di kolom komentar. So, ditunggu! ;)

Oh ya, jangan lupa tonton video terbaru gue ini ya!



No comments:

Post a Comment

Buat yang gak punya akun BLOG, masih tetep bisa komen disini. Caranya: pilih Name/URL -> tulis nama dan alamat twitter atau facebook. Selain itu juga bisa pilih Anonymous.

Jadi, MARI BUDAYAKAN BERKOMENTAR!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

DON'T FORGET TO SUBSCRIBE MY YOUTUBE CHANNEL GAES!