Translate by Google

Berat



Tadinya, gue mau menulis hal yang berat. Tapi gimana, ya. Gue aja kecil.⠀

Hidup ini berat, ya. Banyak tuntutan. Banyak standar. Kenapa kita gak boleh membuat itu nyaman untuk diri sendiri dulu?⠀

Berat, ya. Orang pagi-pagi dorong gerobak, ngangkat beras, jual nasi uduk, jual bubur. Kenapa gak nyantai aja dulu? Jualannya nanti siang aja.⠀

Hidup gue, berat. Mau cerita, selalu ditimpal,"Masih mending elu. Lah gue.." Mau dengerin keluhan temen juga rasanya malah nambah berat.⠀

Sebenernya berat itu standarnya berapa? Kenapa berat itu harus yang seperti itu?⠀

Ketika menulis ini, kepala gue juga kerasa berat. Kalo ditimbang, mungkin bisa buat beli nasi uduk, bubur ayam.⠀ ⠀

Gue juga gak tau. Tulisan gue ini udah terasa berat atau belum. Kalo pas baca terasa berat, mungkin baiknya disudahi saja bacanya. Jangan coba baca dari awal lagi.⠀

Berat. Biar gue aja.⠀ ⠀
Diberdayakan oleh Blogger.