Translate by Google

Sebagian aja

Gue nggak tau, ada orang Indonesia asli yang baca blog gue atau nggak. Atau hanya robot Google yang numpang singgah. Meski begitu, gue tetap sapa.



Halo semuanya..

Tampilan blog sekarang udah berubah, ya. Terasa banget perubahannya. Gue ngerasa begitu, karena blog gue ini lahir sejak gue masih SMP. Pembaca pun silih berganti.

Seperti biasa, datang ke sini cuma mau luapin keresahan.

Gue resah banget. Plus campura kesal. Kenapa setiap cewek yang gue suka itu selalu udah punya orang yang disuka, udah punya pacar, tunangan, dan bahkan ada yang masih terjebak dengan mantan. Selalu begitu.

Banyak cewek yang deket sama gue, tapi ya, problemnya itu apa yang gue katakan di atas. Sumpah nggak ngerti lagi.

Semua itu membuat gue selalu bertanya, kapan ada yang datang ke gue tanpa ada hal itu semua. Yang pure emang buat gue. Bukan terbagi dengan orang lain.

Kalo kata Awan NKCTHI, "Hidup itu lucu, ya. Yang dicari, hilang. Yang dikejar, lari. Yang ditunggu, pergi. Sampai hati kita lelah dan berserah, saat itu semesta bekerja. Beberapa hadir dalam rupa sama. Beberapa lebih baik dari rencana."

Jadi gue harus gimana? Jalanin aja? Jalanin sampai nggak kerasa udah tua?

Gue kalo ngajak ngobrol itu pasti selalu canggung. Selalu takut dengan respon setiap orang. Pada akhirnya gue diem aja. Nggak sama orang baru, orang yang udah lama dikenal juga kadang begitu.

Dan akhirnya mikir, apa cewek itu menganggap gue adalah orang yang membosankan? Gue juga kalo jadi cewek pasti bosan ngobrol sama diri gue.

Kata Bang Dika, kalo cari pasangan itu yang kalo diajak ngobrol nyambung sama kita. Ada sih satu orang yang gue anggap selalu nyambung dengan gue. Tapi sayangnya, dia jauh, dan gue ngerasa dia nggak melihat gue sebagai 'pria idamannya'. Jelas gue pendek, dan juga jelek.

Mau banyak cerita di sini, tapi bingung mau lanjutin cerita gimana lagi.  Bingung aja. Padahal masih banyak.

Kalo masih mau denger lainnya. Bisa DM gue di Instagram aja. Di @rendy_aprizal.

Thank you udah mau baca sebagian cerita ini.

Diberdayakan oleh Blogger.