#SUBSCRIBE

Friday, 19 February 2010

Lagu gue cuy !

Wktu 2 minggu kmaren, w lagi nyoba" nyari inspirasi buat lagu band gw. Trz w nyoba brpikir, tapi yang terlintas di kepala gw cuman hal" yang mungkin menyakitkan bagi gw. Gw juga kepengen banget nulis lagu yg brbahasa inggris. Prtama dan yg paling utama gw nulis puisi tapi dalam bhs indonesia . Next n lalu w translate in english dan w langsung ksh nada'a. Tapi lagunya ada sedikit aliran the King of Pop, Michael Jackson brcampur dengan aliran Rock Modern/EMO/Scream. N finally, this is it ! Akhirnya jdi deh !

Di bawah ini adalah lirik lagu ciptaan gw, dan menjadi lagu dari band DEVIL INSIDE. JANGAN ADA YANG MENGAMBIL ATAU MENGAKU SEBAGAI PENCIPTA KECUALI GUE !


"YOUR HEART IS DEVIL INSIDE"

*
your face is so cute and so beautiful
yes, i like you and i'm fallin' in love
and when i meet you, my heart is beaten
i'm happy and i fly to the sky

reff:
and now, i know your all characteristic
your heart as devil inside
and now, i know your all characteristic
your heart as devil inside

**
although your so cute
i so ilfeel with you
your think i like with your behavior
now my heart was black
and i was covered by sense of devil

back to reff:

your sore my heart wait for crazy revenge. . .
and now i hate you forever. . .


Mohon komentarnya ya .
Yang mao ketemu ama gue ato ketemu sama Devil Inside , datengin aja basecamp'a di :

jln.Tanah Merdeka II, jln.Gebras 013/05 no.03, kel. Susukan, kec. Ciracas, JAKTIM, 13750

No comments:

Post a Comment

Buat yang gak punya akun BLOG, masih tetep bisa komen disini. Caranya: pilih Name/URL -> tulis nama dan alamat twitter atau facebook. Selain itu juga bisa pilih Anonymous.

Jadi, MARI BUDAYAKAN BERKOMENTAR!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

DON'T FORGET TO SUBSCRIBE MY YOUTUBE CHANNEL GAES!