Translate by Google

I'm Coming Again

Setelah gue melewati Ujian Nasional yang kata orang-orang sangat sulit untuk mengerjakannya. Minggu kemarin pas UN SMA , gue mendengar sebuah berita dari kak Christopher Ochoa @md radio Jakarta. Beritanya itu katanya ada 3 orang siswa mengalami depresi berat atau bisa dibilang gila di SMA Wijaya Kusuma.

Dan juga menurut gue aneh misalnya siswa tahun kemarin kelas XII SMA di NTT dinyatakan TIDAK LULUS, bagi gue itu sungguh aneh tapi nyata.
Tapi alhamdullilah gw bisa mengerjakan soal” UN dan semoga hasilnya memuaskan dan bisa masuk SMA negeri karna gue pengen bahagiain ortu gue. Amieen..

Dan ini adalah cerita gue mengenai 93.2 fm MD Radio . gue mulai mengenal md radio ketika gue mendengarkan motivasi” dan provokasi dari bang Archan Sang Provokator di sekolah SMP NEGERI 257 JAKARTA (sekolah gue tercinta).

Pada akhir acara provokasiya, si bang Archan selalu menyebut “SALAM SPEKTAKULER !!!” dan dia juga bilang kalo dia siaran dengan patnernya Vj Rizky Qnoze di acara Shoulder To Cry On @MD Radio Jakarta. Dan ini pertama kalinya gue mendengar md radio. Ternyata asik, gokil, gaul, dll semua’a ada di md radio…yaha…

Kebetulan banget hari minggu malem, gue bete+boring = laper, bergegas gue nyari” makanan di lemari es sembari dengerin 93.2 md radio it’s the music stations . Pas gw denger dan jengjengjeng , ini dia acara yang gue tunggu”..acaranya adalah SHIBUYA BEAT CLUB , itu adalah acara seputar jejepangan yang gue selalu nantikan, dari SBC gue banyak banget dapat info tentang jejepangan …yahuuu..

Well, kayaknya gue lama” jadi suka dengerin radio. Karena udah terlanjur suka akhirnya gue dengerin terus dah tuh radio anytime at night. Di hari senin gue mendengarkan Sexophone (Sex Solution On The Microphone), pasti banyak yang mengira kalo ini acara jorok”-an, sebenernya tuh acara tentang sex educations, hostnya si Ian Karim dan Boby Hersandy. Konyol bener mereka berdua. Gue akan selalu inget kata” kak Christpher Ochoa

“Inget yey, di sindang tinta arinus bences, di sindang tuh samawiran zantan….emmm”

Artinya:
“Ingat yak, disini gak ada banci, di sini semuanya jantan”

Pokoknya asik deh denger 93.2 fm MD Radio “it’s the music stations”
Diberdayakan oleh Blogger.