Translate by Google

Akhirnya Kelar Juga

Hai, gw baru aja ngepost lagi nih.

Jadi pengen banyak" cerita. Tapi gw crita tentang Ujian Nasional deh.

Hari ini adalah hari yang menyenangkan. Karna akhirnya UN telah di lewati....
Ujian tulis, ujian praktek juga udah kelar.
jadi pengen cepet" tau hasilnya pas tanggal 7 mei. Mudah"an gw lulus. Amin.

sumpah, gw selama UN selalu was" akan soal tersebut. Pas hari terakhir, gw ujian IPA. Di lembar pertama...gw bisa jawab dua soal....dilembar kedua.....gw bengong....dilembar ketiga....mulai garuk" kepala....dilembar keempat....mulai ketawa" gak jelas....dan di lembar kelima.....mati aja gw.... ,lalu gw berkata "ya Allah, kenapa susah banget soalnya"

trus gw ngeliatin kanan kiri, temen" gw pada serius banget, seperti tau jawabannya. Setelah gw mulai berkomat-kamit gak jelas di tambah membaca Al-Fatihah 3x, Istighfar 21x, Al-Ikhlas, An-Nas, Al-Falaq, Ayat kursi, berulang" kali dan akhirnya pun gw mulai bisa mengerjakannya.

Sebenernya selama UN, banyak temen" berbisik ke arah gw "ren ren nomer dua lima apaan?" lalu gw melihat ke arah dua orang pengawas, agar tak ketauan dan berbisik "jawabannya A ". Lama" gw jadi berpikir pengen buka usaha bisnis menyontek. Jadi satu soal gw hargain seribu perak...hehehe...jika sepuluh soal berarti udah dapet sepuluh ribu perak. Dan jika 50 soal, gw bisa dapet limapuluh ribu perak...wow...untung banyak sekali, terus bila satu kelas minta contekan berarti duapuluh orang x limapuluh ribu perak = satu juta rupiah... hahahaha...untung besar untung besar.... hahahaha....
Tapi niat tersebut gw urungkan karna ini soal negara,kawan.

Dan akhirnya, UN yang selama 4 hari bagaikan in the hell, di siksa dan di cambuk dengan tidak berperikesoalan. Akhirnya gw dapat melaluinya dengan sempurna. Ibaratnya gw mao lepas landas di lapangan penerbangan...iye gw tau kagak nyambung...diem aje deh loe...
eiittss becanda...hahahaha

Emm... gw mao nge-review sedikit tentang soal" UN dan mengkritik yang buat soal.

- Bahasa Indonesia = puji yang buat soal. Terima kasih, karena soalnya gak susah.

- Bahasa Inggris = sembah yang buat soal. Masih bisa gw jawab dengan gampang.

- Matematika = bakar yang buat soal. Jangan yang susah" napa, lagi tau gw kagak bisa.

- IPA = gigit yang buat soal. susah bener itung"an nya terus biologinya juga ada yang susah

ARRGGGHH.....semoga Tuhan mengampuni dosa" yang membuat soal. tapi gw jadi kasian dan jadi sedih ama temen" gw, apakah mereka akan lulus? dan gw berdoa semoga kami lulus 100%. Amin.....

setelah lulus SMP, pengennya sih gw beli + belajar main piano, pengen les gitar (especially for guitar rock), pengen exkul musik/band, pengen bikin demo band gw, pengen pacarin Nikita Willy (ngga ding...becanda doang...), dan yang jelas gw pengen hasil UN gw menyatakkan bahwa gw lulus, begitu juga temen" gw.Amin....!!! Ya Allah kabulkanlah permintaan hamba!! Amin.....Ya Allah.....Amin!!!

see you again on the next my post. Bye bye. gw mao pergi keluar bentar, beli pulsa.
Diberdayakan oleh Blogger.