Translate by Google

Mimpi Yang Aneh

Mimpi....

Semua dapat kita lakukan melalui mimpi...

Melalui mimpi kita bisa jadi raja, bisa jadi artis, bisa jadi penyanyi, bisa lompat" dari genteng ke genteng, bisa terbang, bisa jadi mbah dukun, bahkan bisa pup sembarangan.

Tapi mimpi itu bisa menjadi kenyataan. Gw bisa mencapai semua keinginan, berawal dari mimpi dan semua kejadian nyata pasti juga berawal dari mimpi.

Akhir" ini gw selalu mimpi aneh..
Udah gitu, gw slalu tidur di atas jam 11 malem. Entah kenapa gw jadi kalong mendadak. Yang mengharuskan gw bisa tidur tengah malem.

Jadi kejadiannya berada di dalam mimpi (namanya juga gw lagi mimpi !), gw tiba" ada di sebuah tempat yang sepi, sunyi, gelap, dan mencekam. pokoknya suasananya horor abeesh. Trus gw berjalan menyusuri semak blukar, dan pepohonan yang besar. Ibaratnya kayak pilm" horor jaman skarang.

Sambil memegang senter
"serem amet ni tempat"
dan tiba" bulu kuduk gw merinding lalu ada badut ancol yang mengagetkan gw.
ya nggak lah, masa suasananya mencekam tiba" ada badut ancol..hehehe
jdi trnyata yang mengagetkan gw itu adalah temen gw, ricky (namanya juga mimpi!) dan suasana tempat tersebut berubah menjadi taman lawang..wow!...

Oh, tidak! Arrggh banci disana sini, "mengapa ada banci disini ya Allah? Dosakah aku ?"

Salah satu banci ada yang melihat gw dengan wajah seperti kuda dan banci kaleng itu menghampiri gw
"aku tak mau kalo aku di madu, emmm, mass sawer dong aah..ato eke cubit nih" .

oh tidak, gw ingin hilang ingatan yang parah. Dengan sepenuh hati, gw langsung nabok tuh banci. Alhasil dia jadi pingsan dengan menjulurkan lidah keluar dan mengeluarkan busa dari mulut. Tampak seperti penderita epilepsi.

gw: mampus lo! *senyum kemenangan*

banci: inget yey, nanti eke balez dewh. Ih, ganteng" kok galak ke eke

gw: wee :p !! Hahaha

setelah puas nabok tuh banci, tiba" sekitar gw udah mulai brubah suasananya menjadi sebuah panggung besar dan di depan gw banyak sekali penonton yang berteriak " T.K.C !! T.K.C !!" dan diselingi teriakan anak metal yang bersuara serak seakan kaya nye-scream "THE KILLER CLOWN !! The Killer Clown !! the killer clown!!"

gw tiba" merasa kaget karna ada suara anak kecil kira" berumur 3 taun berteriak "de iler klon !! de iler klon !! yeah iler klon ! Ma ! Ma ! liat ada de iler klon ma !"

tapi ya...sudahlah, kan jarang" ada bocah umur 3 taun suka ama yang namanya musik metal. It's amazing, kawan !

Di sekeliling gw juga ada ikbal gebe, rizik karunia, ahmad barkah, yang udah siap di posisi masing", untuk membawakan lagu metal.

gw pun menunjukkan tiga jari (jempol,telunjuk,kelingking), sambil berkata "yeah, we will rock you !!!"
jengjeng...jengjeng...jeng...jeng...jengjeng...jengjeng...jeng...jeng...
for the last time !!

"Hah!" seru gw
dengan muka heran "kenapa mesti berubah lagi? Padahal lagi enak" mimpiin band gw konser. Dan kali ini gw berada di ruang kelas, ternyata ini adalah hari perpisahan gw dengan temen" esempe. Sungguh sedih banget, ampe" gw nangis dan mengeluarkan air mata yang udah ampe bergelas-gelas kopi. Dipojok kelas sana terlihat pacar gw yang sedih sendirian, lalu gw deketin dia.

gw : say, kamu kenapa nangis? *mengusap air matanya*

dia: *sambil menggeleng-gelengkan kepala* gak, gak kenapa"

gw: kalo begitu kenapa kamu menangis?

Lalu gw memegang tangannya "kamu kalo ada masalah cerita aja ke aku"
dia menatap mata gw "aku pengen kamu peluk aku...karna ku takut kehilangan kamu"
gw pun memeluknya erat" dengan penuh perasaan cinta.so sweet banget kan?.

Tapi sayangnya ketika gw lagi enak" meluk dia dengan segenap jiwa, tiba" dia menjadi debu dan menghilang begitu saja. Ibaratnya tuh gw kumisnya.iya gw juga ga ngerti maksudnya apa.

Jadi intinya cerita di mimpi gw mulai berubah lagi. Terdengar suara teriakkan keras yang terdengar dari kuping gw, yang mengatakan "RENDY BANGUN !! UDAH SIANG JUGA !!" secara spontan gw terbangun dari mimpi aneh tersebut. Ternyata yang berteriak itu nyokap gw. Tapi syukurlah gw jadi bisa keluar dari mimpi aneh bin saibun.

Dan tapi kenapa mata gw jadi kayak abis nangis, apakah karena mimpi gw?. Kemungkinannya ada tiga, yaitu gw nangis karna mimpi, mimpi itu yang membuat gw nangis, ato gw menangis karna perpisahan.

Mungkin mimpi gw tidak masuk akal, tapi gw berharap mimpi gw bisa menjadi kenyataan.

Bye bye friend.
Gw baru bangun tidur nih, meski masih bau asem yang nggak banget. yaudah, let's go to the bathroom.

PS: cerita yang diatas itu cuman mimpi, jadi bukan kenyataan.

Okay, see you on the next post !!

Salam dari Sang Pemimpi !!
Diberdayakan oleh Blogger.