Translate by Google

Postingan Murid Yang Di Buang

Yak, gak enak banget yah kalo ditendang-tendang apalagi dibuang. Jadi berasa tersisihkan. Seperti saat keadaan gue sekarang. Sekarang gue lagi daftar ke SMA Negeri. SMA yang behasil gue jajahi dan gue samperin adalah SMA Negeri 62. Gue daftar di situ. Pas gue daftar disitu, gue liat sekeliling gue. Gue bertolak pinggang dan "kenapa disini banyak dikembangbiakkan orang seperti Riziq?". Bagi yang belum tau Riziq, silahkan buka post ini: http://etnerockstarstory.blogspot.com/2010/04/ide-gila-pembawa-petaka.html . Dan gue disekeliling mereka udah kayak orang-kontet-celana-belom-diseleting-wajah-mirip-homo. Nomer urut pendaftaran : 073.

Pas dihari pertama pendaftaran gue ketemu temen SD gue, Mala sama Hanalisa. Gue liat ke Hanalisa, dia tampak sombong. Gue liat ke Mala, dia cuman bilang 'woy, ren!'. Gue berpapasan sama Mala, ternyata gue lebih tinggi dari dia. Waktu masih SD, gue terlihat seperti bocah-kontet-ingusan. Gue juga pernah mecahin gelasnya Mala pas lagi ujian praktek SD. Yang sampe sekarang gue belum minta maaf. Tapi kayaknya dia udah lupa sama kejadian itu.

Balik lagi kecerita gue. Dengan sukses gue terbang dan meluncur ke SMA Negeri 93 setelah dibuang dari SMA Negeri 62 & SMA negeri 48. Kalo di 62, gue masih bisa dapet peringkat, tapi di 48 belum dapet peringkat, gue udah dibuang jauh-jauh. Sekarang gue lagi nunggu pengumuman hasil seleksi SMA Negeri. Pengumumannya entar jam 16.00 WIB.

Gue kecewqa banget sama situs http://sma.ppdbdki.org . Karna gara-gara situs geblek itu hang, gue jadi daftar ulang. Capek banget mesti bolak-balik daftar. Baju gue juga udah basah kuyup.

udah yah gue nge-post segini dulu. Soalnya, kapasitas otak gue udah kepenuhan, jadi bingung mau nge-blog apa. Btw, ada yang fansnya SAOSIN gak? (bukan lagi nyambel) .
OKE, BYE !!!!
Diberdayakan oleh Blogger.