Translate by Google

Arigatou Minna san!!!

Horas!
Kembali lagi rdengan saya ne!

Watashi wa Rendy desu
Terjemahan:
Gue Rendy katro

Tadi, gue abis ngerjain ulangan bahasa jepang. Nomor 7&9, kagak gue isi. Gue lagi ngadepin sebuah problem: otak gue lagi mencret-mencretnya. Semoga ulangan bahasa jepang gue bagus. Amin.

Oya, gue ngirim tulisan gue ke Blognya Writing Session. Dan tulisan gue dipajang di blog ini http://writingsessionclub.blogspot.com/2010/08/first-love-gue-diana.html . Sebenernya sih, itu adalah salah satu chapter di draft novel gue. Gue kira, hasilnya tak akan seperti yang gue harapkan. Secara, gue sendiri yang menulis cerita itu, udah merasa basi. Oke thanks buat temen-temen penulis yang udah baca cerita gue, thanks juga atas pujian-pujian yang diberikan, dan thanks juga buat yang udah kasih saran kalo sebaiknya cerita gue yang "Frist Love Gue, Diana" dibikin part 2-nya.

Gue sangat senang sekali, karena banyak banget orang yang tertawa terbahak-bahak, saat membaca cerita gue. Dan satu keinginan gue: pengin banget ketemu sama Raditya Dika. Yeah, his my inspirations in writing.

Satu lagi, pemberitahuan baru. Twitter gue yang lama gak bisa kebuka. Kampret! Jadi akhirnya gue bikin twitter baru @rendy3aprizal .

Sebelumnya saya mau ucapin terima kasih banget karena masih ada orang yang mau baca blog gu ini :)

Sayounara :)
Diberdayakan oleh Blogger.