Translate by Google

Selamat Lebaran, Raihlah Kemenangan :)

Sebelumnya gue pengin menyapa seluruh pembaca blog gue :

APA KABAR KALIAN SEMUA ??

Minal aidzin walfaizdzin, mohon maaf lahir batin.
Semoga semua kesalahan gue bisa kalian maafkan, mulai dari muka gue yang kayaknya gak nambah ganteng alias masih tetep jelek dengan mata beler sepet sepet.
Gue juga mau ngucapin terima kasih buat guru BP gue, Bu Herni yang udah mau baca blog pelajar bodoh ini. Dia itu guru BP yang gaul akan kegaulannya.

Yak, 2 posting sebelumnya agak terlihat cengeng-cengeng bencong yah. Tapi di posting ini dan seterusnya gue akan menghibur kalian semua.

Mulai dari mana yah? Hmm, kemarin gue baru aja ngomongin tentang nama grup musik baru. Pertamanya di pake nama From Zero To Hero. Dari namanya sih udah ketauan kalo itu punya arti yang sangat mendalam. Pas gue search nama From Zero To Hero, lho kok ada gambar-gambar dan cerita Hercules? Ternyata itu adalah julukan untuk si Hercules itu yang katanya waktu bayi disusui oleh induk Anjing.

Waw, kalo dengan nama From Zero To Hero, bisa membuat gue menjadi berasa adeknya Hercules yaitu Herkulkas, yang punya kapasitas seperti kulkas. Atau menjadi saudara kembarnya yaitu Hercullen, yang kuat dengan gigi bercaling bertubuh sixpack dan suka main film sekuelnya Twilight.
(note: nama Herkulkas dan Hercullen, gue karang sendiri)

Lalu gue mencetuskan nama baru, Black Heroes.

Gue: "ky gimana kalo kita pake nama Black Heroes?"

Rizky: "kalo disingkat berarti jadi BH dong!"

Gue: "oh iya ya, gue baru ngeh. Gue jadi gak bisa ngebayangin kalo kita pake nama itu pas manggung disertai semua personilnya pada make BH. Terus pas MC-nya manggil, 'ini dia bintang tamu kita, BEEHAA!! Wah, malu abis dah."

Rizky: "ah, bego lu ren!"

Gue: "gimana kalo Heroesin? Atau Hero Market?"

Rizky: "ah, bego kuadrat lo!"

Setelah gue ditimpukin batu, gue baru insap gak memikirkan nama yang aneh-aneh.

Kayaknya sampe disini dulu gue posting. Ada banyak banget sodara gue yang dateng.
Jadi, Selamat Berlebaran!

See you in next posting! :)
Diberdayakan oleh Blogger.