Translate by Google

Hasil Jepretan Gue



Saya Superman

Yak, minal aidzin wal faidzin buat semua pembaca blog gue. Hari ini lebaran ketiga kan? pastinya dapet banyak THR dong. Yang dapet banyak, jangan lupa bagi-bagi. Yang dapet sedikit, cucian deh.

Di lebaran pertama, terpaksa gue jadi photografer, tapi bisa juga disebut tukang photo keliling (gak nge-hits banget deh bo). Dan inilah beberapa hasil jepretan kamera saya:


Sudah saatnya bagi kami bernarsis ria. Liat ada tuyul nyempil

Lihat kak Eka. Naruli  narsisnya mulai terlihat.

Janganlah membelikan anak anda  tembakan. Ini sudah jadi korban. (model: Adit)
Mohon kami jangan di photo. Kasihanilah kami. (Korban:Hasby &  bang Lukman)

Kebiasaan memelet sudah terlihat sejak dini. (model: Etner ganteng & Indah)
Oh tidaaaaaaaaaaak!!!!!!!! jangan photo saya! Saya udah insap!

Diberdayakan oleh Blogger.