#SUBSCRIBE

Tuesday, 29 March 2011

Gila Camp Rock



Hey semua, para The Bloggers? 


Kayaknya gue mulai suka banget dengan film-film dari Disney, contohnya Camp Rock. Gue udah nonton sampe sepuluh kali film itu. Mulai dari Camp Rock: Extended Rock Star Edition sampe Camp Rock 2: The Final Jam. Gila gak bosen banget, sampe mampus gue apal jalan ceritanya.






Awalnya sih cuman iseng minjem DVD sama temen, soalnya boring juga kalo dirumah gak ada mainan robot-robotan  kegiatan. Dan setelah nonton itu, gue mulai ngefans sama Demi Lovato dan Jonas Brothers. Well, mungkin gue ketinggalan jaman, karena Camp Rock: Extended Rock Star Edition keluar pas tahun 2008, sedangkan Camp Rock 2: The Final Jam keluar tahun 2010 kemarin. Wajib ditonton, karena menurut gue di film ini, rasa solidaritasnya tinggi.


Setelah nonton film ini, gue bisa ngambil kesimpulan; Film ini lebih romantis dan lebih bersolidaritas dibandingkan film Twilight yang isinya cinta segitiga beda spesies. Dan... musik itu maha romantis.
Berikut gue ada video perkenalannya Demi Lovato:




Yang nggak bisa liat videonya disini, bisa buka alamat ini: http://www.youtube.com/watch?v=V1l6U1pi55A

Okay, see you on my next post :) 

No comments:

Post a Comment

Buat yang gak punya akun BLOG, masih tetep bisa komen disini. Caranya: pilih Name/URL -> tulis nama dan alamat twitter atau facebook. Selain itu juga bisa pilih Anonymous.

Jadi, MARI BUDAYAKAN BERKOMENTAR!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

DON'T FORGET TO SUBSCRIBE MY YOUTUBE CHANNEL GAES!