Translate by Google

Gila Camp Rock



Hey semua, para The Bloggers? 


Kayaknya gue mulai suka banget dengan film-film dari Disney, contohnya Camp Rock. Gue udah nonton sampe sepuluh kali film itu. Mulai dari Camp Rock: Extended Rock Star Edition sampe Camp Rock 2: The Final Jam. Gila gak bosen banget, sampe mampus gue apal jalan ceritanya.






Awalnya sih cuman iseng minjem DVD sama temen, soalnya boring juga kalo dirumah gak ada mainan robot-robotan  kegiatan. Dan setelah nonton itu, gue mulai ngefans sama Demi Lovato dan Jonas Brothers. Well, mungkin gue ketinggalan jaman, karena Camp Rock: Extended Rock Star Edition keluar pas tahun 2008, sedangkan Camp Rock 2: The Final Jam keluar tahun 2010 kemarin. Wajib ditonton, karena menurut gue di film ini, rasa solidaritasnya tinggi.


Setelah nonton film ini, gue bisa ngambil kesimpulan; Film ini lebih romantis dan lebih bersolidaritas dibandingkan film Twilight yang isinya cinta segitiga beda spesies. Dan... musik itu maha romantis.
Berikut gue ada video perkenalannya Demi Lovato:




Yang nggak bisa liat videonya disini, bisa buka alamat ini: http://www.youtube.com/watch?v=V1l6U1pi55A

Okay, see you on my next post :) 
Diberdayakan oleh Blogger.