home profile books socmed others youtube

#SUBSCRIBE

Tuesday, 22 March 2011

Postingan Setelah di Tag-in Foto di Facebook

Gaya gue cool abis men disini

Kasihan sekali anak ini, di teriakin "woy orang gila!", ketika sedang berfoto di dekat lampu lalulintas

Aduh, ane gak tau jalan pulang ini bang! Mending ane pegangan tiang listrik daripada bingung

Pose kartu ucapan lebaran, merupakan tren masa kini

Poster iklan Pepsodent tahun 2222

Yang paling kuntet kayaknya gue deh -_-

PRAY FOR SYOFYAN

Hidup ini memang keras!

Jadi, menurut gue...

Dari kiri: anak macan kelindes mesin perata aspal, sopir becak lumayan nggak elit, jin tomang

Dari kiri:
Trias: "enyaaaak tolong nyaaak, ada ondel-ondel"

MAU APA LO?!

Aida: "Masya AllaaaaH!!"

Bagi saya, Jakarta is Kota Macet

Ya ampuun mas, jangan kamerain eke

3 comments:

  1. Kamu yang mana to,dek?? kagak liad nih

    Salam Satu Spirit
    "Putri JRs"

    ReplyDelete

Buat yang gak punya akun BLOG, masih tetep bisa komen disini. Caranya: pilih Name/URL -> tulis nama dan alamat twitter atau facebook. Selain itu juga bisa pilih Anonymous.

Jadi, MARI BUDAYAKAN BERKOMENTAR!

#FOLLOWERS