Translate by Google

Kapasitas Otak Terbatas (lagi)

Selamat pagi semua. Tumben, jam segini gue posting. Mumpung lagi nge-browsing dan lanjut nulis sraft novel gue yang rencananya mau gue kirim ke Bukune.

Well, gue kasih bocoran, buku yang gue tulis ini bitter sweet love. Karena, setelah gue liat, kebanyakan tentang cinta bergaya komedi. Dan gue mohon doa dari kaloan semua, Bloggers, temen-temen gue, keluarga gue, dan guru-guru gue. Gue mau melampaui mimpi gue, menjadi penulis (insya Allah) terkenal.

Selama gue lama gak nulis blog lagi, gue banyak menghabiskan waktu ke Paskibra, berhubung sedang mau lomba di SMAN 99. Tapi hasil dari lomba itu, kami, KOPAZEL belum menang. Walau begitu, kami sudah senang, karena bisa ikut lomba ini.

Sorry yah, gue posting segini dulu. Kapasitas otak mulai terbatas lagi. Oh iya, gue mau ngucapin selamat ulang tahun buat Diana, I wish you, to be a good a (cat) woman. And then, wish you all the best :)

Bye. See you on next post :)
Diberdayakan oleh Blogger.