#SUBSCRIBE

Saturday, 14 May 2011

Setelah Lama 'Gak' Ngepost

video


Lihatlah cuplikan video di atas! Pasti anda muntah kan? Yang tadinya sehat, langsung sakit. Yang lagi ngupil, langsung lari. Yang lagi asyik main Point Blank, langsung kena headshoot 100x walau udah Mayor.

Well, udah lama bener gue gak ngeblog. Kalo gitu gue mau say 'Hello' buat para pembaca blog gue ini. Sekarang gue lebih sering update di Twitter. Yang belum tau, follow http://twitter.com/rendayyy.Jadi, selama ini, gue cuman berkata dalam hati, 'perasaan udah ngeblog deh'.

**

Kamis, 9 Mei 2011

Pagi-pagi buta gue bangun. Tampang gue nampak bagai Zombie. Dengan mata beler, ingus meler, dan banjir iler, gue bergegas berlai ke kamar mandi. Suram sekali, pagi itu.

Gue: *ngambil BB* *ngetik SMS* "Ias jadi gaki nih?"

(20 menit kemudian)

Trias: "Jadi. Gue lagi on the way nih."
Gue: *nungguin*

(setengah jam kemudian)

Anjrit! Lama banget nih! Nabrak kali yah dia?
Dan... dia nyampe dengan selamat sentosa di depan rumah.

Trias: "Lo tau gak ren? Pas lo SMS, sebenernya baru bangun." Dia senyum kemenangan.

Berikut foto-foto ketika di Kartika Chandra:


Di halte Transjakarta pun, masih tetap...eksis.
Maaf mukanya tak ingin di publikasi.
Sebelah kanan abis boker.

Lihat dari kanan: Rendy ganteng, di sebelah; Radit.

 ***

Joko sang Purnomo. Temennya Sailor Moon.
Senyumnya gak nahan bo...

'Cheseee...'



Photo bareng bung Cahyo



***
 ***

Para Tokoh dunia juga datang ke gedung Karrtika Chandra:
Bung Karno menyempatkan diri untuk berpidato

Michael Jackson versi botak juga dateng.

Supir Taksi, juga dateng. Kenapa supir taksi? Karena secara biadab sama Trias, gue di panggil (ehm) 'Supir taksi' berkat kemeja gue. Suram sekali.


***

Gue juga ngedit foto, berikut hasilnya...
 
***

Gue juga baru kali pertama liat tulisan ' Made In Indonesia' di sebuah Power Supply:

Lihat kawan-kawan! Made In indonesia! Bravo!

Oke see ya on next post! *nyetel Chaiyya-chaiyya*

No comments:

Post a Comment

Buat yang gak punya akun BLOG, masih tetep bisa komen disini. Caranya: pilih Name/URL -> tulis nama dan alamat twitter atau facebook. Selain itu juga bisa pilih Anonymous.

Jadi, MARI BUDAYAKAN BERKOMENTAR!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

DON'T FORGET TO SUBSCRIBE MY YOUTUBE CHANNEL GAES!