Translate by Google

Pendidikan yang Penuh dengan Keberuntungan

Kembung... Perut gue kembung... Ini perut makin lama makin seronok. Perut gue kembung banget ini coy!
Entah kenapa, perut gue kembung. Mungkin gue mabok air kali yah?
Mau ngeblog, tapi apadaya kalo harus bolak-balik ke WC.

Ehm...
Apa kabar? Oke, gue mulai aktif lagi nih di dunia pem-blogger-an. Setelah lama gak ngeblog karena koneksi Internet yang kancut, dan semakin mengancut.

Oh iya, hari ini pengumuman kelulusan SMA sederajat yah? Selamet buat yang udah lulus. Selamet juga buat kakak-kakak kelas 12 di SMA Negeri 93 Jakarta yang LULUS 100%. Gue sendiri, yang baca berita ini, bahagia sekali.

Tadi, sepulang sekolah, gue ngeliat kakak-kakak kelas yang coret-coret baju putihnya. Wajah gembira banyak terlihat ketika lagi mencoret-coret bajunya. Sebagian mungkin ada yang 'WAJAH-GEMBIRA-PENUH-PAKSAAN', pasti di dalem hati mereka bilang, "Anjrit! Sayang banget ini baju di coret-coret. Mana baru kemaren, Nyokap nyetrika. Udah gitu mahal banget harga baju ini coy! Hasil ngamen pula!" Ya, itu sih udah urusan mereka.

Dulu, waktu gue kelas 6 SD, gue sering banget iri sama anak-anak SMP. Entah kenapa. Gue jadi ke pengen pacaran. Apa gue kecepetan puber? Entahlah. Faktor 'Ingin-Pacaran' itulah yang membuat gue jadi giat belajar, agar gue bisa lulustanpa memikirkan masuk negeri atau nggak. Dan ternyata... jauh dari yang gue kira. Gue dapet nilai yang 'menurut gue' sempurna. Dan, terdamparlah gue ke SMP Negeri 257 Jakarta. Sampe akhirnya gue ketemu Diana, berlanjut ke Ayu, lalu Archania. They're my ex-girlfriends. Tapi gue sempet nyesel pas SMP, waktu bermain ketika gue SD gak gue gunain sebaik mungkin.

Hingga ketika waktu kelas 9 SMP, ngeliat anak SMA, bikin gue envy. Gue ke pengen bisa jadi gaul dan eksis, seperti yang ada di sinetron-sinetron. Contohnya, Arti Sahabat. Yak, gue memang korban sinetron. Menjadi gaul dan eksis abis, tentu suatu ke hormatan terindah. Seperti biasa, gue langsung giat belajar. Berbagai macam buku, termasuk buku resep masakan nusantara, gue lahap abis, guna menyaingi pak Bonan Winarno dan Chef Farah Quinn. Tapi kali ini gue lebih memikirkan masuk sekolah negeri dibandingkan swasta. Hasil akhir... gue memang pelajar yang sesat beruntung. Nilai gue mencapai target untuk memasuki sekolah negeri. Dan gue hinggap di SMA Negeri 93 Jakarta, sekolah yang ternyata punya banyak murid yang gaul dan eksis abis. Masih berhubungan dengan gue, seorang-anak-bocah-ingusan-yang-telah-menjadi-korban-sinetron-Arti-Sahabat, gue ketemu langsung sama salah satu tokohnya, Cut Ratu Meyriska. Wow, gue berasa lagi syuting Arti Sahabat *gaya di depan kaca*. Tapi sayangnya, di kelas 10 ini, telah sukses menjadi Jomblo Ngenes. Entah kenapa. Gue juga gak tau. Mungkin berkat jimatnya Trias, temen sebangku gue. Setiap mau mulai PDKT, pasti di 'cie-in'. Di 'cie-in' adalah senjata ampuh untuk membuat gue malah 'GAK-JADI-PDKT'.

Balik lagi ke topik awal. Mencoret-coret baju memang gak masalah, tapi kalo coret-coret tembok rumah tetangga, atau coret-coret muka Nyokap lo, pasti jadi masalah besar. Yap, sekali lagi SELAMAT BUAT KAKAK-KAKAK KELAS YANG UDAH LULUS! Inget, perjuangan baru aja akan di mulai! Let's begin!

Hmm, gue sekarang lagi sering update di Twitter, yang belum follow, follow: http://twitter.com/rendayyy
Dan... gue ada vidio lipsync gue sendiri, yang sebelumnya gue berhasil me-lipsync-kan lagu Bring me The Horizon yang 'Chelsea Smle'.


RainDay - Heart and Soul (lipsync Jonas Brothers)

See ya...
Bye :)
Diberdayakan oleh Blogger.