Translate by Google

Postingan Tengah Malem

Entah kenapa gue pengen posting di tengah malem begini.

Ehm. Di mulai dari mana ya?

Oke. Nanti siang gue mau berangkat ke Puncak buat Tafakur Alam.
Gue merasa akhir-akhir ini, mulai berevolusi menjadi Traveler. Dari hari ke hari, jalan-jalan mulu. Mulai dari Ocean Dreams Samudra sampe terakhir ke Ragunan (Kenapa Ragunan? Jangan tanya!).
Cuman ada kejadian yang membuat gue bisa pingsan 2 kali. Kejadiannya terjadi ketika gue bersama keluarga pergi ke Ragunan. Ini sempet buat gue shock. Dan kemudian galau. Nyokap nyuruh gue photo bareng Orang Utan alias si UUAA tersebut.

Jangan bilang yang dibelakang itu sodara tiri gue!

Setelah dibuat shock, gue memutuskan untuk berkeliling mencari mangsa melihat-lihat hewan-hewan yang mungkin gue jarang temukan di rumah.

Mas, nengok ke sini, Mas...

Mak, tolong.... Mak!

Romantis sekali kedua burung ini. Tapi sayang, gak bisa gandengan tangan...

Andai ku Gayus Tambunaaaaan~ *nyanyi*

Oke gak sih gaya gue?

Sumpah mager... Sumpaaah! Ribet banget punya tubuh panjang...

Coba anda bayangkan jika ini teman anda~

Sorry, ini gue bukan binatang.

By the way, barusan ada suara apa yah? Kok aneh gitu? Perasaan gue mulai gak enak. Ah bego banget sih. Kenapa harus posting tengah malem??!!

Oke saatnya gue TIDUR!!!
*klik PUBLISH*
Diberdayakan oleh Blogger.