#SUBSCRIBE

Friday, 27 January 2012

Ramalan Zodiak versi Dokter Etner

Apa kabar semuaaaa? Fiuh! Akhir-akhir ini gue disibukkan dengan banyaknya tugas sekolah. Biasalah anak IPA mah tugasnya banyaaak. Huehehe...
Ah, mulai sekarang, kayaknya gue kembali jadi angkoters yang biasanya jadi nebengers. Temen gue udah gak mau nganterin T_T
Andai, gue punya motor... Dan bisa mengendarainya...

Gak usah banyak cingcong, gue punya ramalan versi gue sendiri untuk kalian di tahun ini. Penasaran?
Cekidot, cuy!





Aquarius (20 Jan - 18 Feb)
Dilihat dari nama zodiaknya, sudah ketahuan anda hobi minum Aqua. Orang-orang Aquarius 'biasanya' sangat pemurah. Cocok untuk dipalakin/dimintain uang. 

Di tahun ini, nampaknya anda harus berpindah hobi. Yang tadinya hobi ngobok air comberan yang sangat kotor, sekarang berpindah menjadi hobi ngobok air comberan yang sedikit kotor. 
Asmara: Jauh dimata, dekat dikantong. Makanya jangan mau pacaran sama tukang kredit.
Keuangan: Sangat royal terhadap uang, walau harus mati kelaparan.






Pisces (19 Feb - 20 Mar)
Pisces itu terkenal karena dari simbolnya. Simbol Pisces adalah dua ikan yang saling pandang. Tapi sayang, rata-rata orang berzodiak Pisces sangat rentan dengan kejombloan, tak seperti apa yang digambarkan simbol tersebut. Biasanya orang-orang Pisces itu sangat hobi memutus-nyambungkan hubungan. Jelas, sebagian tukang kabel.

Sayang sekali, ditahun ini nampaknya keberuntungan tak memihak anda, sebelum anda membayar saya untuk merubah ramalan anda menjadi bagus. 
Asmara: Gak jelas. Emang enak dipacarin tuyul! 
Keuangan: Sukses. Sukses miskin.






Aries (21 Mar - 20 Apr)
Orang-orang Aries termasuk orang yang bijaksana, pintar, dan ber-IQ tinggi. Jika kamu berzodiak Aries, maka bersyukurlah, karena banyak yang menyukai kamu, kalo kamu ganteng/cantik. Contohnya seperti Rendy Tri Aprizal alias Etner yang sangat cool itu. Sangat cocok dengan semua zodiak.

Selamat! Di tahun ini, anda mendapatkan kehokian yang sangat super luar biasa. Hoki sekali. Yang biasanya anda dikejar warga sekampung karena nyolong tas Power Ranger, sekarang udah nggak. Bahkan sekarang dapat tas dari Sophie Martin
Asmara: Cocok dengan semua zodiak.
Keuangan: yang mau menyumbang, silahkan!






Taurus (21 Apr - 20 Mei)
Rata-rata orang Taurus punya keahlian tersembunyi, apalagi kalo udah pake sarung, cocok jadi maling. Kalo kentut pun gak bakalan bunyi. Keahlian lainnya, bisa bersin tanpa melek.

Seperti kata pepatah, tak ada gading yang retak, maka tandanya, orang-orang berzodiak Taurus ini selamat dari penyakit Osteoporosis di tahun ini.
Asmara: Berakit-rakit ke hulu, berenang ketepian. Bersakit-sakit dahulu, bersenang kemudian. Lha, terus kapan pacarannya?
Keuangan: Gak bisa pisah sama tukang pukul (baca: debt collector).






Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Punya semangat juang yang tinggi; setinggi-tingginya semut. Orang Gemini, biasanya suka melakukan ritual senam kentut di pagi hari. Dan suka begaol pake sepeda Fixie sambil bawa-bawa somay.

Ramalan Gemini di tahun ini renyah, pedes, dan lebih berasa. Udah gitu aja.
Asmara: Jangan asal cium aja! Tuh kan, tembok juga lo cium!
Keuangan: Punya banyak uang, tapi gak punya duit *lho?*






Cancer (21 Juni - 20 Juli)
Orang-orang Cancer itu biasanya punya hobi memimpin. Memimpin paduan suara. Selain itu, suka menjadi korban iklan.

Oke, gak usah banyak cangcingcongenyakbabe, di tahun ini banyak sekali kesempatan yang datang namun disia-siakan begitu saja. Contohnya, temen nawarin tebengan ditolak.
Asmara: Sulit. Sulit sekali untuk dibicarakan.
Keuangan: Kalo ada iklan kuis, mendingan ikutan. Siapa tau menang.






Leo (21 Jul - 20 Ags)
Leo itu keripik kentang asli. Sumpah, enak! *lho?* Entah kenapa, gue masih bingung kenapa simbol zodiak Leo itu singa. Kenapa gak macan? Kenapa gak kera? Kenapaaaa?

Sesuai dengan simbol zodiak ini. Sudah saatnya ditahun ini Leo mengeraskan awunganya (suaranya maksudnya...) Sudah saatnya menggoyangkan ekor ditahun ini.
Asmara: Bingung. Bingung cari penggantinya. #eaa
Keuangan: Silit.






Virgo (21 Ags - 22 Sep)
Bagi orang-orang Virgo, merawat rambut merupakan hal yang paling utama. Tapi rata-rata, eh enggak rata-rata sih, paling suka kalo ngeliat orang yang punya rambut kribo, bawaannya pengen ngelempar permen karet ke rambutnya.

Tenang. Tahun ini anda hoki, jika selalu berdoa dan tawakal.
Asmara: Pacar kamu sesama jenis? Kok bego sih lo?! Bacok!
Keuangan: Dompet mulai padet, isinya kartu nama semua.






Libra (23 Sep - 22 Okt)
Kepribadiannya sangat menonjol, apalagi kalo yang cowok, ngeliat cewek sexy, langsung nonjol yang dibawah. Good looking, cocok jadi Office Boy/Girl.

Tahun ini sudah saatnya! Sudah saatnya! SUDAH SAATNYA!! Jadi OB!
Asmara: Au ah! Pusing!
Keuangan: Bokek abis, bo... Ama pacar eke dipintain mulu.






Sagitarius (23 Nov - 21 Des)
Sering lupa akan sesuatu, terutama lupa pake CD (yang berbentuk segitiga, bagian atas berkaret). Kelebihan, sangat lihai dalam hal  intip-mengintip, tapi berefek ke mata (baca: bintitan).

Ramalan tahun ini? Gak tau! Pikir aja sendiri!
Asmara: Sekali-sekali, coba ngertiin doi. Antarkan doi ke salon hewan. Udah lama tuh gak shampoan.
Keuangan: Tampaknya tak tersisa. Habis buat nemenin doi ke salon hewan.


Capricorn (21 Des - 19 Jan)
Orang-orang Capricorn itu sulit ditebak. Kebanyakkan dari mereka, suka ngasih tebak-tebakkan yang susah dijawab. Contoh, "Ikan ikan apa hayooo?"

Tahun ini saatnya untuk orang-orang Capricorn untuk bersantai dari padetnya jadwal jagain WC Umum. 
Asmara: Membaik. Memburuk.
Keuangan: Udah ah capek ngetiknya!


Oh ya, gue lagi nunggun pengumuman lomba The Comedication nih. Semoga jokes gue di cerpen itu bekerja dengan baik. Amin.

P.S: Semua zodiak buatan gue itu bohong. Nggak beneran, tapi kalo beneran, ya alhamdulillah... :D

2 comments:

Buat yang gak punya akun BLOG, masih tetep bisa komen disini. Caranya: pilih Name/URL -> tulis nama dan alamat twitter atau facebook. Selain itu juga bisa pilih Anonymous.

Jadi, MARI BUDAYAKAN BERKOMENTAR!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

DON'T FORGET TO SUBSCRIBE MY YOUTUBE CHANNEL GAES!