home profile books socmed others youtube

#SUBSCRIBE

Wednesday, 4 January 2012

Postingan Setelah Diberi Tugas

HAPPY HOLIDAY buat semuanyaaaaaa...


Sebenernya gue juga bingung liburan mau ngapain. Mau pacaran, gak punya pacar males. Mau nongkrong sama temen, males. Yasudahlah kayaknya liburan kali ini akan dihabiskan dengan makan-tidur-makan-tidur-makan-tidur sampe mampus. 
Oh ya, postingan gue kali ini, masih berhubungan sama postingan gue sebelumnya, ini adalah tugas yang diberikan oleh BepBep. Oke, here we goes:

Hari Pertama 
Ketikan 5 isi Pancasila disertai lambang dan sila apa yang jadi kesukaanmu!
1 . Ketuhanan Yang Maha Esa


2. Kemanusiaan Yang Adil dan Beradab

3. Persatuan Indonesia

4. Kerakyatan yang dipimpin  oleh Hikmat Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan Perwakilan

5. Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia

Gue menjawab:
- Oke, untuk pertanyaan pertama, gue disuruh milih salah satu sila yang gue suka. Jujur, gue suka sila kelima: Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia. Kenapa? Ya, suka aja...
Soalnya gue suka banget sama lambangnya: padi dan kapas. Padi itu makanan. Dan, Kapas itu bantal. Cocok banget buat gue yang suka makan-tidur-makan-tidur. Yes, HIDUP MAKAN-TIDUR!



Hari Kedua
Sebutkan 5 penyanyi Indonesia yang patut di acungi jempol!
 Menurut gue,


Iwan Fals


Ini dia! Ini dia sodara-sodara! Penyanyi yang satu ini patut di acungi banyak jempol. Dia penyanyi yang berani mengkritik pemerintah melalui lagu-lagu ciptaannya. Tentu, dia bermaksud untuk Indonesia yang lebih baik. Ya, dia pantas menjadi The Legend. Setelah Iwan Fals, ada...



Agnes Monica


Kenapa Agnes Monica? Ya, suka-suka gue dong. Agnes itu orangnya gaul. Buktinya, dia bisa bergaul dengan artis internasional melalui karya-karyanya. Ya, Agnes membuktikan kalo orang Indonesia bisa mengembangkan bakatnya hingga tingkat internasional. Btw, gue ngomongnya bener gak sih? Ya pokoknya begitu.

Sandhy Sondoro

Oke, tebak, kenapa Sandhy Sondoro? Ya, karena dia gaul, juga. Sebagai penyanyi, dia punya ciri khas suara yang bikin orang brrr... Bukan 'brrr' karena kedinginan, tapi merinding gimana gitu. Lalu...

Tompi

Dia adalah salah satu penyanyi Indonesia yang punya kelebihan: merubah suara mirip Alvin the Chipmunks. Banyak lagu yang di medley sama dia. Suara dia... MANTAP! Selain jadi penyanyi, dia juga berprofesi menjadi tabib dokter. Tapi gue gak tau dia dokter spesialis apa. Dan, yang terakhir...

Sherina Munaf

Yak, Sherina Munaf! Gue mengidolakan dia. Gue suka banget sama suaranya. Geregetan... Duh, aku geregetan... Penyanyi yang satu ini bikin gue geregetan abis. Dari masanya gue masih ingusan sampe sekarang gue udah mimisan, tetep eksis walau pun dia sempet berhenti bernyanyi. Btw, gue suka gaya tomboy-nya...



Hari Ketiga
Apa hal yang lebih menyenangkan dibanding libur sekolah 1 bulan?

Menurut gue, uang jajan nambah 1 Milyar, men. So, percuma kalo dikasih libur selama 1 bulan, tapi selama liburan gak punya uang jajan. Percuma kan? Mendingan sekolah, daripada libur dirumah. Oke!



Hari Keempat
Menurut lo, 2 fauna langka Indonesia apa yang patut di SMS setelah Komodo?

Menurut gue... adek gue, Hasby. Kenapa adek gue? Ya, menurut gue dia adalah satu-satunya fauna terlangka yang perlu di SMS. Kenapa perlu di SMS? Lihat!


Nampak jelas si Hasby sedang memberi makan teman sepergaulannya
Sudah jelas kan? Dia patut di SMS. Lihatlah dia baik sekali dengan temannya.


Hasby: Teman, ayo makan makanan ini!
Temannya: *menjulurkan lidahnya*
Hasby: Bagus! Kamu emang temenku yang pintar! Aku bangga denganmu!
Temannya: *masih asik makan*


Oke, yang barusan cuman becanda. Huehehe...
Menurut gue, banyak fauna langka di Indonesia. Dan itu juga gak perlu di SMS-in. Ngapain di SMS-in! Justru kita sebaiknmya menjaga dan memeliharanya dengan baik. Jagalah sampai kita beruban! HIDUP UBAN! LESTARIKAN UBAN! 




Hari Kelima
5 hal yang kamu lakukan, jika kamu menjadi presiden NKRI?

1. Gue bakal manggil Ultramen, untuk menjaga bumi.
2. Gue bakal manggil Sponge Bob, untuk menjaga kehidupan didasar laut.
3. Gue bakal manggil Sungokong, untuk menjaga kitab suci.
4. Gue bakal manggil Sule dkk, untuk menhibur rakyat Indonesia
5. Gue membuat fasilitas-fasilitas untuk rakyat menengah ke bawah.




Hari Keenam
Menurutmu, kenapa Ayu Ting-Ting bisa tenar?

Ya pake ditanya, lagi. Dia terkenal karena lagu 'Alamat Palsu' yang dia nyanyikan woy! Gak pernah liat siaran gosip apa? *oke, gue... ah, lupakan* Berkat hobinya yang iseng, iseng-iseng nyari alamat, dia jadi tenar, men. Ah, andaikan hobi gue nyari-nyari kutu bisa buat gue tenar. Sudah, lupakan.

Sebenernya, sih, ini lagu berhasil merusak jaringan otak pelajar Indonesia. Kemaren, gue lagi pusing mikirin tugas Matematik yang belum kelar, lagu ini memberikan pencerahan. Kemana... Kemana... Kemana... Ku harus mencari kemana...
Otak gue yang tadinya pusing... JADI MAKIN PUSING! ORANG LAGI MIKIRIN TUGAS, INI MALAH NYETEL LAGU! BEGO! Yang ada malah makin pusing. *ngelap keringet*

Maaf, saya emosi, mbak atau masnya.

Mari lanjut ke pertanyaan terakhir...

Hari Ketujuh
3 ayat dari kitab kamu yang kamu hapal?
*make peci* 
Ehm... Bismillah...


Assalamualaikum, mas atau mbak-nya.
Karena kali ini pertanyaan agak religi, sebelum menjawab gue mau... SHOLAT.


Oke, gue udah selesai sholat. Saatnya menjawab!


Hmm... 3 ayat yah? Gue, sih, bisa jawab pertanyaan  terakhir ini. Berhubung gue gak tau cara ngubah font jadi huruf arab dan gak ngerti cara ngetik pake huruf arab. Kita sudahi saja pertanyaan-pertanyaan ini.


Dengan ini, GUE SELESAI MENGERJAKAN TUGAS YANG MEMBABI BUTA INI! MERDEKA! MERDEKA! :D

Sampai jumpa di postingan selanjutnya...

5 comments:

  1. hal-hal yang mantab (menurut saya):
    1. padi+kapas (dibaca:makan+tidur) <-- like this!
    2. iwan fals <-- like this!
    3. uang jajan 1 milyar <-- very like this!

    sukses terus!

    ReplyDelete
  2. setuju buat musisi yang patut dikasih penghargaan, Iwan Fals!
    Berkualitas banget itu! :))

    ReplyDelete
  3. ijin nyimak gan informasinya
    menarik dan bermanfaat nih infonya
    thanks ya, sukses terus

    ReplyDelete

Buat yang gak punya akun BLOG, masih tetep bisa komen disini. Caranya: pilih Name/URL -> tulis nama dan alamat twitter atau facebook. Selain itu juga bisa pilih Anonymous.

Jadi, MARI BUDAYAKAN BERKOMENTAR!

#FOLLOWERS