Diberi Tugas, Disaat Mata Segaris

Sebelum gue memulai menulis isi postingan ini, gue mau ngucapin, 

SELAMAT TAHUN BARU 2012

Entah kenapa gue langsung inget film 2012 yang kampret abis bikin semua abege gaul menggalau. Galau bukan karena kiamat sudah dekat, tapi karena takut kegaulannya akan segera musnah. Sebab, mereka harus meningkatkan keimanannya. Btw, kenapa gue ngomongin galau yah? Oke, lupakan.

Dan yes, waktu itu gue baru bangun tidur, dengan keadaan mata masih segaris, kemudian gue membuka Facebook. Ternyata, ada notifikasi baru, pas gue buka...

Ketahuilah, ini so kamfreeed, sob.


Benar. Gue dikasih pe-er sama BepBep. And you know? Pe-ernya harus dikerjakan selama 7 hari. Ini buktinya:


Dengan peraturan:
1. Tantangan demi tantangan harus diketik dengan Bahasa Indonesia. Nggak boleh ada campuran BAHASA LUAR pulau-pulau Indonesia! Tapi ya jangan Bahasa Daerah semuaaaaaa.

2. Tantangan demi tantangan harus ada jawaban dan penjelasannya. Sekalipun kamu nggak mau jawab...harus dijawab. Gokil-gokil-an aja tapi.

3. Saat kamu mem-posting peraturan ini, kamu harus menunjuk TUJUH orang teman blogger yang dari Indonesia. Dan beritahu mereka. 

Kira-kira siapa yah yang belum dapat pe-er yang membabi buta  ini? Bentar, gue search dulu...
Oke, ini dia orang-orang terpilih yang harus mengerjakan pe-er yang membabi buta ini:


Yang namanya gue tulis, harus ngerjain pe-ernya yah... Mhuahahaha...
Dan buat yang gak kebagian pe-er, sori. Itu gue milih secara acak, dan itu member baru Kancut Keblenger.
Lho? Kok cuman di liatin? Buruan kerjain! :D

Untuk tugas di atas bakal gue kerjain di postingan selanjutnya.

p.s: untuk tugas diatas, boleh dikerjain dalam satu postingan sekaligus (itu karena gue liat yang lain juga begitu). Dan, selamat mengerjakan deh~ *senyum sumringah*
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Popular posts from this blog

サヨナラの準備は、もうできていた。

Arti Lagu To Heart-nya fromis_9: Ada yang Aneh

Maaf Ini Terlalu Panjang