#SUBSCRIBE

Tuesday, 14 February 2012

Palentin Telah Tiba


Tumben. Jam segini udah update blog. Gue sekarang lagi ngedenger guru agama gue yang sedang berceramah didepan kelas. Sementara gue, lagi asik nge-browsing. Nyehehe..
Oh ya, emang sekarang hari Palentin? Sori, lupa. Kelamaan single. #eh
Gak sedikit orang di dunia bahkan di Indonesia, tau apa yang namanya hari Palentin. Namun, tidak banyak yang merayakan hari Palentin pada hari ini. Mereka yang tidak merayakan, biasanya jomblo. Kalo gak jomblo, ya berarti single.
Di hari Palentin seperti sekarang ini, biasanya selalu ada hasrat ingin pura-pura mati dan  pengin cepat-cepat melupakan hari itu. Nah sekarang gue tanya,
BERAPA KALI LO UDAH NGELIATIN JAM HARI INI?

Jujur, gue udah 4 kali menanyakan waktu dengan teman yang duduk disebelah gue. Rasanya pengin buru-buru pulang dari sekolah. Kemudian melupakan apa yang udah gue lihat hari ini.
Btw, tentang Palentin, gue jadi inget kejadian dua tahun yang lalu. Waktu itu gue masih pacaran sama mantan pacar. Lebih tepatnya ketika gue masih SMP kelas 9. Ini adalah kejadian ter-unyu yang pernah gue lakukan.
Jangan lupa klik Penasaran? Lanjut baca! » yah!


Tepat pukul 7 pagi di sekolah, sehari sebelum Palentin, ada temen gue yang gak bisa gue beri tahu namanya bilang,”Ren, lo pasti udah nyiapin coklat buat Ayu?” Gue terdiam sejenak. Otak seakan berhenti bekerja. Shocked. Dan gue cuman bisa jawab pertanyaan temen gue hanya dengan menunjukan gigi kemudian pergi.
Begitu pulang sekolah, gue langsung cari remot TV lalu menyalakan TV. Dan… Kamfred maksimal. Semua tayangan iklan di TV mulai bertemakan hari Palentin! Kembali terlintas kejadian di sekolah. Gue jadi galau…
Bergegas gue mengirim pesan singkat atau SMS ke temen gue. Gue nulis,”Eh, lo tau gak tempat jual coklat? Kira-kira harganya berapa? Tolong beliin dong. Pake uang lo dulu, besok diganti.” Terkirim.
Keesokan harinya, pas jam istirahat sekolah, gue menghampiri dia. Tanpa basa-basi, langsung gue kasih hadiah Palentin yang gue persiapkan secara mendadak plus gambar manga ciptaan tangan gue sendiri . Dia bilang,”Udah. Gak usah repot-repot. Tapi makasih yah, jadi ngerepotin kamu.”
Itulah momen ter-unyu yang gue lakukan di hari Palentin..
BAGAIMANA DENGAN ELO?

Sebenernya gue paling benci dengan hari Palentin pada saat ini. Ketika gue sedang single. #eh
Hal-hal yang paling gue benci  dari hari Palentin disaat ini adalah:
1. Menjadi Kebanci-bancian
Entah kenapa, setiap pergi ke mol pas hari Palentin pasti ada aja pasangan yang memakai baju berwarna pink. Pernah gue liat, ada sepasang kekasih dan tentunya mereka memakai baju berwarna pink. Si Cewek digandeng si Cowok sambil menunjukan senyum pepsodent. Sementara gue liat ekspresi muka si Cowok malah kayak pantat. Tentu, ini sangat kebanci-bancian sekaligus menurunkan pamor si Cowok dihadapan cewek pengunjung mol lainnya. Gue tau, sebenernya si Cowok bete abis pake baju pink seperti itu. Mana gambarnya Monokuroboo, lagi.  Apalagi gue.
2. Coklat adalah Makanan Wajib Palentin
Nah! Ini dia yang paling gue gak suka. Sebagai pelajar tergaul terpintar termodis terganteng sepanjang masa dan sepanjang masa tak tertandingi di dunia, Gue paling males yang namanya beli coklat. Kenapa? GUE GAK PUNYA DUIT COY!
3. Banyak yang Gak Menghargai Sesama Umat Berasmara
It’s kamfred happens. Sangat menusuk hati para singlers dan jombloers. Kalo ngomongin soal ini, banyak banget contohnya.
Contoh:
di Twitter. Biasanya mereka suka bertebaran di Timeline ketika pagi ato malem hari. Mereka ngetwit dengan membabi buta. Gak ada jeda waktu.
“@siCowok sayang valentine hari in kita mau kemana?”
semenit kemudian,
“Malem ini aku ada tempat spesial buat kamu :* RT @siCowok sayang valentine hari in kita mau kemana?”
semenit kemudian lagi,
“@siCowok oh gitu sayang. Kamu lagi apa? Aku kangen deh sama kamu :* {}”
Sementara gue cuman bisa mute mereka berdua. Untung tweet mereka gak sampe jadi Tending Topic. Abis gak ada jeda waktu tweet-nya.
4. Males Keluar Rumah
Mau ke sana, ada yang lagi pegangan tangan. Mau ke sini, ada yang lagi pelukan. Mau ke situ, ada yang lagi pedekate sama Nenek Gayung. Jadi serba males. Apalagi buat orang single seperti gue. Tapi ada untungnya juga sih. Uang gue jadi hemat. Nyiahaha..
5. Gue Galau, Men
Iya, gue galau. Merasa tersisihkan. Ngenes. Ah.. Sudahlah. Gue udah gak kuat nulis kenapa gue galau di hari Palentin. :’)

14 comments:

  1. kalo gue mah gak ngerayain palentin, Bukannya karena gue jomblo, tapi gak ngeraya5n a1a #gaditanya

    ReplyDelete
  2. Ahahah, bisa2nya luangin ngenet yah.. Ketahuan baru tau rasa loh!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sesuai kata pepatah, "Sambil menyelam minum air." :p

      Delete
  3. Replies
    1. Wow, seperti kapas yah?
      Jangan-jangan lo nyaman karena ada yang senasib? -__-

      Delete
  4. Dan sekarang palentin udah lewat.. hehe

    salam kenal..
    Kunjungan perdana nih..
    Salam kancut :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan lo komennya telat! -__-

      Ya terima kasih kunjungannya :)

      Delete
  5. lah, postingan terbarunya mana nih ?
    valentine kan uda lama hihi

    ReplyDelete

Buat yang gak punya akun BLOG, masih tetep bisa komen disini. Caranya: pilih Name/URL -> tulis nama dan alamat twitter atau facebook. Selain itu juga bisa pilih Anonymous.

Jadi, MARI BUDAYAKAN BERKOMENTAR!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

DON'T FORGET TO SUBSCRIBE MY YOUTUBE CHANNEL GAES!