Translate by Google

Curhatan Random

Duh, udah lama gue gak update blog gue ini. Padahal banyak banget cerita absurd yang pengin gue ceritakan di blog ini. Dan semua cerita absurd tersebut hilang di otak gue. -__-

Sekarang, gue malah lebih sering update di Tumblr.

Kenapa gue lebih sering udate di Tumblr?

Ya, lebih asik aja. Selain itu, gue bisa update langsung dari BlackBerry gue. Di Tumblr, gue juga suka voice blog. Jadi, hanya momen-momen tertentu yang gue update dengan memposting suara gue di Tumblr. 

Buat pembaca blog gue yang punya Tumblr, sangat diperbolehkan mem-follow Tumblr gue. Dan alamat tumblr gue -> http://etnerdaily.tumblr.com :D

***

Omong-omong, gue sekarang lagi suka banget dengerin lagu 'Heavy Rotation'-nya JKT48. Setiap denger lagunya, mood gue langsung memuncak. Yang tadinya lagi lemes, menjadi bersemangat. Huehehe..

Sumber: JKT48.com

Nih, yang mau liat video mereka, gue kasih video digest-nya:


Kalo gak bisa di putar videonya, langsung aja ke tekape -> http://youtu.be/qdKLtH34Acg


Oh ya, gue juga mau bilang, JKT48 (Jakarta48) ini adalah adik dari idol group AKB48 (Akihabara48) yang berada di luar negeri. Mereka juga jadi perbincangan di negara Jepang. Jelas, mereka sudah beberapa kali tampil di Jepang bersama kakak-kakaknya (AKB48, SKE48, NMB48, SDN48, dan HKT48). Dan mereka juga eksis di majalah Jepang. Gak percaya? tanya aja sama mbah Google. :p


***
*ngelap ingus*
Udah dari kemarin ingus mulai menetap di hidung gue. *napas dari lubang hidung yang kiri* Dan ini nyiksa gue abis. *napas dari lubang hidung yang kanan* Kamfred!
Kesehatan gue juga masih kurang baik, dan inilah yang menyebabkan gue jarang update blog ter-unyu ini. :3
Gak cuman ingus yang nyiksa gue. Batuk juga nyiksa gue. Udah 2 botol obat batuk habis dalam 2 hari. Sadis.  *buang reak*


Semoga setelah gue cerita kalo gue sakit seperti ini, ada cewek cantik yang khilaf kemudian menjadikan gue pacarnya. :p


Oke, sepertinya sampai sini posting gue kali ini. Gue udah mulai ngawur bercerita. Papay! 
Demi menambah ke-unyu-an, gue tambah emoticon kiss deh.


:* 
Diberdayakan oleh Blogger.