home profile books socmed others youtube

#SUBSCRIBE

Saturday, 12 May 2012

Nekat ke Cikarang

Jadi, pas tanggal 29 April 2012 gue pergi ke bulan luar kota. Lebih tepatnya, gue pergi Cikarang. Sebuah tempat yang sama sekali belum pernah gue kunjungi. Iya, gue nekat abis. Padahal gak tau jalan. Kira-kira nekatnya sama sepert postingan gue yang ini: http://rendytriaprizal.blogspot.com/2010/04/ide-gila-pembawa-petaka.html. Gue pergi kesana hanya untuk acara Sakura Matsuri dan tentunya untuk melihat JKT48 perform. Nyiehehe..

Gue berangkat dari rumah sekitar jam 1-an, bareng dua orang teman, Fachreza dan Iqbal. Fachreza adalah teman gue yang waktu itu pernah gue ceritain di postingan ini: http://rendytriaprizal.blogspot.com/2012/02/hello-fest-am-coming.html. Dan Iqbal sendiri adalah teman adiknya Fachreza.

model by Fachreza.

model by Iqbal (pake masker) dan tentunya Rendy (yang paling ganteng tanpa masker)

Sampai di Citywalk Lippo Cikarang itu sekitar jam setengah 4-an. Dan alhasil, bokong gue jadi lecet-lecet karena kelamaan duduk di bus.

Loh? Katanya lo gak tau jalan, kok bisa sampai disana?


Yoi, gue gitu loh.. :p
Hmm, jadi gini.. Lo tau internet kan? Jaman sekarang emang gak bisa nyari alamat dari Internet? Emang selama ini lo gunakan untuk apa itu Internet?
Ya.. gue berterima kasih banyak buat penemu Internet. Kalo gak ada Internet, mungkin bisa aja gue sekarang udah jadi gembel di emperan jalan tol sambil ngesot-ngesot pakai baju rombeng, kemudian menjadi single suram yang telah kehilangan jati diri selama satu abad. Kan bisa aja.

Balik lagi ke Sakura Matsuri. Sakura Matsuri ini adalah acara yang dibuat loh KAJI (Komunitas Alumni Jepang di Indonesia). Pantes aja, begitu gue sampai disana, banyak banget orang-orang Jepang berkeliaran disekeliling gue. *brb, nyipitin mata*

Di Sakura Matsuri, kita bisa belajar banyak tentang kebudayaan Jepang. Disana ada semacam stand untuk belajar nulis huruf Jepang seperti Hiragana,, Katakana, dan Kanji. Bisa juga untuk yang pengin belajar buat origami, disini juga ada yang ngajarin loh.. Orang Jepang pula..

Mas, ngeliatin siapa mas?

model tangan by orang

Disana gue juga nyempetin nulis permohonan gue di tanzaku atau secarik kertas berwarna-warni. Kertas tanzaku terdiri dari 5 warna (hijau, merah, kuning, putih, dan hitam). Dan gue memilih warna merah, kemudian menggantungkannya di pohon Tanabata. Kalo mau lebih tau apa itu Tanabata, silahkan cari di Internet ato nggak ke Wikipedia. Internet jangan digunakan hanya untuk fesbukan terus yah.. :p

Di jual 5jt. Minat? Message.

Anda lihat kertas ini? Sebentar lagi akan saya sulap jadi uang.

Hayo.. Permohonan siapa ini? :3

Saya minum TEH KOTAK! #eh
Ren, kata lo ada JKT48-nya. Kok, belum lo ceritain? Ceritain dong!

Iye, iye! Jadi, malam sekitar jam setengah 8-an lewat, JKT48 baru nongol. Dan gue resmi mencium ketek-ketek orang sekitar gue yang juga mau liat JKT48 perform. Rasanya nyium ketek tuh macam kiamat sudah dekat. (Apa pula ini?)

Apakah kamu melihat Rendy? *logat Dora The Explorer*

HAAAAAAAAIIIIIIIIII!!!

Setelah nonton perform mereka. Gue, Fachreza, dan Iqbal langsung capcus ke rumah. Gue sampai rumah sekitar jam 10-an. Oh ya, gue ada bonus pict nih buat kalian pecinta Hatsune Miku..



Bonus:

Sebenarnya sih masih banyak lagi yang seru dari acara Sakura Matsuri ini. Cuman gue lagi ngantuk banget nih nulisnya. Dan Sakura Matsuri adalah acara yang dibuat untuk persahabatan Indonesia dan Jepang.

***
Oh ya, nih, buat yang ngaku jago nge-dance,  Pocari Sweat Indonesia lagi bikin kompetisi "Heavy Rotation Dance Cover". Buruan cek di: http://www.pocarisweat.co.id/dancecover




Hadiahnya lumayan loh.. Dinner bareng JKT48 dan jalan-jalan keliling Singapura gratis untuk pemenang 'Best Dance Cover' dan iPod Nano buat semua anggota grup dance yang jadi pemenang '1 Favorite Team dan Best Costume Team'.

Jadi, ayo buruan ikutan! Oh ya, buat yang punya Twitter, follow gue @rendy_aprizal buat yang pengin tau apa aja sih yang gue apdet. :p #promoakunsendiri

Oke, see ya on next post!

Sumber gambar:
http://facebook.com/official.JKT48
http://www.pocarisweat.co.id/dancecover
http://www.facebook.com/groups/147852665321641

5 comments:

  1. wah...asik bener lah...
    akuu pernah belajar tulisan kanji lho....hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya asik banget..
      Wah, pasti sabar banget pas belajar tulisan kanji. XD

      Delete
  2. cieee penggemar jkt48, nih? hehehhe gue ambil mulok jepang di sekolah, tetep aja lupa lagi pelajarannya haha

    ReplyDelete

Buat yang gak punya akun BLOG, masih tetep bisa komen disini. Caranya: pilih Name/URL -> tulis nama dan alamat twitter atau facebook. Selain itu juga bisa pilih Anonymous.

Jadi, MARI BUDAYAKAN BERKOMENTAR!

#FOLLOWERS