Posts

Showing posts from June, 2012

Antara Perut Ngambek sampe Saba Doll

Image
Selamat siang semuanya! こんにちは! Good afternoon! Wah, apa kabar semuanya?
Hari ini perut gue udah tiga kali ngambek sama gue. Gak tau kenapa. Pagi-pagi dia udah memaksa gue untuk bergegas pasang sika jongkok didal am kamar mandi. Lebih tepatnya di atas jamban jongkok. Buat yang lagi makan sambil baca postingan ini jangan membayangkan apa yang gue ketik ini yah..
Selain perut gue yang suka ngambekkan ini, ada Mayuyu yang suka masuk kepikiran gue yang selalu memaksa gue untuk segera menonton dorama-nya yang berjudul Saba Doll. Oh ya, buat yang gak tau Mayuyu, ini gue ada fotonya:

Nama aslinya Mayuyu itu Watanabe Mayu, umurnya sekarang 18 tahun, beda setahunlah sama gue. Iya, dari dua hari yang lalu, gue lagi rajin nonton dorama Saba Doll ini. Eits, ini bukan drama Korea loh, tapi drama Jepang. Kenapa sampe gue sebut asal drama ini? Karena banyak banget (maaf) orang awam yang asal nyebut tanpa mikir ato pun teliti. Contoh:
A: Aduh itu Elangnya kenapa megap-megap sih? Kan kasian pangerannya gak …

Lagi Galau, Postingan Ini Bikin Orang Galau Gak Yah..

Image
Galau. Gue gak tau siapa penemu kata ini dan siapa yang pertama kali mengucapkan kata ini. Gue kenal kata ini pada pertengahan tahun 2010 di Twitter, dan saat gue masih kelas 10 SMA. Sempat mencari definisi kata ini di internet. Yang gue temukan:


Entah kenapa, salah satu arti kata galau disitu ditulis 'sibuk beramai-ramai'. Gue jadi kasian. Kasian orang-orang yang lagi di pasar, mol, kantor, sekolah, dan tempat ramai yang sibuk dengan aktifitas masing-masing. Kasian.. mereka semua didefinisikan galau. Oke, gue mulai ngaco. -__-
Tapi, kalo definisi sebenarnya, galau adalah perasaan gelisah karena suatu keadaan atau situasi yang tidak menentu. contoh:

Gimana? Udah dapat dimengerti apa itu galau? Yang seperti ini banyak sekali tersebar didunia maya. Bahkan galau itu sendiri dikembangkan dan disebarluaskan oleh akun-akun yang sengaja membuat penggalauan. Entah kenapa akun-akun tersebut gemar sekali dengan apapun yang berhubungan dengan kegalauan. Oh ya, maaf, bukannya gue gak mau ngas…
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia