Translate by Google

Antara Perut Ngambek sampe Saba Doll

Selamat siang semuanya! こんにちは! Good afternoon!
Wah, apa kabar semuanya? smile

Hari ini perut gue udah tiga kali ngambek sama gue. Gak tau kenapa. Pagi-pagi dia udah memaksa gue untuk bergegas pasang sika jongkok didal
am kamar mandi. Lebih tepatnya di atas jamban jongkok. Buat yang lagi makan sambil baca postingan ini jangan membayangkan apa yang gue ketik ini yah..

Selain perut gue yang suka ngambekkan ini, ada Mayuyu yang suka masuk kepikiran gue yang selalu memaksa gue untuk segera menonton dorama-nya yang berjudul Saba Doll. Oh ya, buat yang gak tau Mayuyu, ini gue ada fotonya:


Nama aslinya Mayuyu itu Watanabe Mayu, umurnya sekarang 18 tahun, beda setahunlah sama gue. razz
Iya, dari dua hari yang lalu, gue lagi rajin nonton dorama Saba Doll ini. Eits, ini bukan drama Korea loh, tapi drama Jepang. Kenapa sampe gue sebut asal drama ini? Karena banyak banget (maaf) orang awam yang asal nyebut tanpa mikir ato pun teliti. Contoh:

A: Aduh itu Elangnya kenapa megap-megap sih? Kan kasian pangerannya gak bisa pulang.
B: Lagi nonton apa lo? Drama Korea yah? Hihihi.
A: INI DRAMA LAGA BEGO! ASAL INDONESIA!

Nah, yang kayak gini yang gue gak suka. Asal nyebut aja, tanpa meihat terlebih dahulu. Oke, balik ke Mayuyu.


Di dorama/drama Saba Doll ini, Mayuyu akan berperan ganda, dimana ia memerankan seorang wanita berusia 38 tahun yang tidak menarik, tetapi memiliki kepribadian lain sebagai seorang idola yang dikagumi. Saba Doll ini menceritakan tentang seorang guru sastra klasik disebuah SMA Yankee yang bernama Usa Shijimi (Watanabe Mayu), yang memalsukan identitasnya untuk menjadi seorang idol yang banyak dikagumi. Sehingga banyak fans Mayuyu yang gak tau, kalo sebenarnya Mayuyu adalah seorang wanita berus
ia 38 tahun bukan seorang wanita remaja berusia 17 tahun. Buat yang penasaran sama Saba Doll, ini gue ada video preview-nya:


Dan siapa aja yang bermain di dorama Saba Doll tersebut, bisa dilihat digambar ini:


Oh ya, dorama ini bergenre komedi, makanya gue suka menonton ini. Dan buat yang pengin nonton, cari di google aja yah. Tapi misalkan ada yang original, mendingan beli yang original. Btw, ini bakal di buat DVD gak yah? eek

Sebelum menutup postingan gue hari ini, gue minta doa dari kalian yang membaca ini yah.. Semoga gue naik kelas dengan nilai yang bagus! Amin.smile

Oke see on next post!
Diberdayakan oleh Blogger.