Translate by Google

Postingan di Hari Pertama Bulan Ramadhan

Sekarang gue udah mulai nulis blog lagi. Parah. Udah lama banget gue gak nulis disini. Hmm.. Jadi kangen. *meluk monitor*
Hari ini gue menjalani puasa hari pertama. Tinggal satu jam lagi suara adzan maghrib berkumandang, tapi perut udah mulai ngambek sama gue. Dasar emang perut.. gak pernah mau ngertiin gue. Huh, perut.. perut..


Gue sekarang udah kelas 12 SMA jurusan IPA, dan berniat akan semakin serius belajar. Ditambah lagi gue dapet temen sebangku yang otaknya 1800 berbanding terbalik dengan keadaan otak gue yang lebih mirip dengan mainan bebek-bebekan ketimbang otak beneran. Setelah lulus dari SMA, gue pengin sekali mauk ke perguruan tinggi negeri Universitas Indonesia. Gak tau mau ngambil jurusan apa ketika kuliah nanti. Kalo nggak sastra asing, ya, gue milih multimedia gitu.
Dua.. Jangan lupa.. Dua..
Di atas itu hasil editan gue pake photoshop. Ya.. gue sekarang lagi banyak-banyak belajar pake photoshop. Selain photoshop, gue juga suka pake PhotoScape buat edit foto yang simple. Selain ngedit-ngedit foto, gue sekarang juga suka bikin-bikin video gitu. Videonya juga buat salah satu ekstrakurikuler yang gue ikuti, Japanese Club (selain ekstrakurikuler Paskibra). Dan ini dia videonya:

Hmm.. Kalo buat ekstrakurikuler Paskibra, gue lagi nyari ide video untuk mereka. Doakan saja semoga gue bisa buatkan video untuk mereka. Ganbarimasu! Untuk mengakhiri postingan gue kali ini, gue ada lagu untuk bulan puasa ini. Dan ini dia lagunya, jangan lupa di puter yah:    
Diberdayakan oleh Blogger.