home profile books socmed others youtube

#SUBSCRIBE

Thursday, 1 September 2016

Berbagi Es Krim

Najis gak sih?
Gue nulis di blog ini cinta-cintaan mulu. Agak cengeng juga, sih.


Kali ini masih sama. Cinta-cintaan lagi. Cuma kali ini lebih geli. Gue mau ngajak gebetan jalan bareng ke sebuah acara aja sampe kebawa mimpi. Dan lo tau apa? Gue sama sekali belum bilang kalo gue mau ngajak dia jalan.


Inisial gebetan gue, D. Kemudian R. Beda satu angkatan sama gue di kampus. Dan dia adalah pembenci nomor satu untuk strawberry. Heran.. kenapa benci banget sama strawberry? 



Sekarang gue lagi ngeliatin kontak WhatsApp dia sambil ngetik tulisan ini. Dia online. 5 menit lebih. Gue ngetik, tes. Langsung offline. Sepertinya gue sudah memasuki fase dihindari. Semoga aja yang gue anggap fase dihindari ini salah.


Akhir-akhir ini gue kembali mendengarkan lagu-lagu Pee Wee Gaskins. Mereka baru aja ngeluarin album baru, A Youth Not Wasted. Well, menurut gue album ini yang terbaik yang dikeluarkan mereka. Di album ini, mereka berganti label menjadi Universal Music. Peningkatan ya.


Ada satu lagu yang bikin gue ngerasa kalo lagu itu gue banget: Berbagi Cerita. Lagu ini juga sempet gue cover-in dan di-upload ke soundcloud. Yang mau dengerin, bisa klik: https://soundcloud.com/rendyaprizal/rendy-aprizal-berbagi-cerita-cover dan https://soundcloud.com/rendyaprizal/berbagi-cerita-simple-version

Lirik lagu Berbagi Cerita itu gue banget. Kek begini nih liriknya:


PEE WEE GASKINS - BERBAGI CERITA

Terlambat
Hampir ku melewati janji
Tertidur menonton DVD
Pergilah denganku

Walaupun ku tahu diriku kurang tinggi
Kamu yang ku cari
Pergilah denganku

Dan kau pun terdiam
Tak bisa tentukan pilihan
It's okay, take your time
I'm gonna make you mine

Jangan menangis lagi
Ini bukan salahmu
Saat esok datang ku akan kembali
Jangan menangis lagi
Ini bukan salahmu
Saat esok datang ku akan kembali
Mencoba mendapatkanmu

Ku lihat kau dari kacamata ini
Dan ku jadi galau sendiri
Pergilah denganku

Bersiaplah
Vespaku akan menjemputmu
Bersamaku ayo melaju
Pergilah denganku

Dan kau pun terdiam
Tak bisa tentukan pilihan
It's okay, take your time
I'm gonna make you mine

Jangan menangis lagi
Ini bukan salahmu
Saat esok datang ku akan kembali
Jangan menangis lagi
Ini bukan salahmu
Saat esok datang ku akan kembali
Mencoba mendapatkanmu

Buat nyata mimpi ini karna tak ada mimpiku yang tidak melibatkan kamu

Jadikan ku yang terakhir dan tua bersamaku

***

Suara gue di soundcloud katanya jelek banget. Jujur. Itu emang jelek banget. Makasih udah nyempetin untuk dengerin. Hahaha..

Barusan WhatsApp gue dibalas.

"Ya?"

"Sibuk?"

"A bit"

"Ok, continue it. I just want to encourage."


Ngobrol sama dia itu 40% Bahasa Inggris, dan 60% Bahasa Indonesia. Semoga ini bisa disamakan denggan tes TOEFL. Muehehehe..


Senyum terlebar yang gue liat dari dia adalah, ketika gue menghampirinya dan bawa es krim. Langsung lebar senyumnya. Semacam singa udah lama gak liat daging ukuran besar, sekalinya dikasih, langsung membuka muluiut lebar-lebar.


Es krim, sesuatu yang bisa mendinginkan kepalanya. Tapi emang kebanyakkan manusia kalo dikasih es krim langsung seneng gitu kali ya.


Ada suatu hal lucu mengenai es krim ini dan dia. Beberapa hari yang lalu, ada acara dikampus, festival organisasi gitu. Temen gue ngajak gue beli es krim. Gue di beliin. Begitu gue sampe stand, "Ada yang mau es krim gak nih?"


Dua tangan saling berebut. Satu tangan dia, satu lagi tangan cowok (pimpinan salah satu organisasi) lagi rapihin stand. Sontak gue mikir, "Oh, dia mau toh. Yowes nanti gue beliin."


Menjelang sore, ketika dia lagi istirahat, gue sempetin diri buat beli es krim. Gue jalan. Tap. Tap. Gue kasih es krim. Senyum pun melebar dengan indahnya. Huehehehe..

Sepulang dari acara, nge-chat gue: Makasih es krim nya~ Makan sama Nilam tadi...

Iya, gue liat. Temennya juga kepengen es krim. :|


Ada satu hal yang masih gue bingungkan: Kokuhaku. Apa artinya? Coba googling!




4 comments:

Buat yang gak punya akun BLOG, masih tetep bisa komen disini. Caranya: pilih Name/URL -> tulis nama dan alamat twitter atau facebook. Selain itu juga bisa pilih Anonymous.

Jadi, MARI BUDAYAKAN BERKOMENTAR!

#FOLLOWERS