#SUBSCRIBE

Thursday, 20 April 2017

Bila Bersamamu

tatap mata tak sengaja
buat hati tak menentu
bila datang dari kamu

tak mampu menahan suara di kepala
jantung meledak rasanya
cinta datang tiba-tiba, mau tak mau

kamu aku tertangkap situasi
yang tak kenal waktu, tak kenal waktu
gedung tinggi halangi matahari
namun kau cahayaku, kau cahayaku

selalu menuntunku untuk kembali
berpijak di bumi

pengamen kereta pun sadari
bila aku telah jatuh cinta, telah jatuh cinta
kau selalu menuntunku
untuk kembali berpijak di bumi

kamu aku tertangkap situasi
yang tak kenal waktu, tak kenal waktu
gedung tinggi halangi matahari
namun kau cahayaku, kau cahayaku

selalu menuntunku untuk kembali
berpijak di bumi

tatap mata tak sengaja
jantung meledak rasanya



AH! JANTUNG MAU MELEDAK RASANYA!


Gue gak ngerti lagi. Gue bener-bener gak ngerti. Dan lo yang baca tulisan ini juga pasti gak ngerti. Tapi coba lo rasakan gimana rasanya menjadi seseorang yang sedang jatuh cinta, tapi cinta yang datang itu terasa tiba-tiba gitu. Tanpa lo sadari, dia datang sendiri mengarah kepada kita. Dan lo ngerasa makin lama perasaan lo mau meledak. Gimana tuh?

Mau tak mau, gue gak boleh menolak dengan cinta yang datang tiba-tiba ini. Ibaratnya kalo lo punya sayap, terus mau terbang tiba-tiba gak jadi. Lo kembali berpijak di bumi. Seperti ada seseorang yang nuntun kita, dan kita gak boleh pergi ke angkasa.

Ibaratnya lagi, lo lagi jalan sendirian, mengelilingi kota. Gedung-gedung tinggi kita lewatin. Mengganggu sekali cahaya untuk menerangi pandangan kita. Tapi kalo lo keliling kota bersama seseorang yang lo harapkan, lo pasti gak bakal merasa kalo kota itu gelap. Kita disinari.

Bahkan penjaga perpustakaan juga bakal ngerti kalo kita lagi jatuh cinta. Karena seseorang yang lagi jatuh cinta gampang sekali ditebak. Mau lo sembunyikan serahasia apa pun, tapi kalo yang namanya jatuh cinta, pasti bakal meledak sampai ke ekspresi kita sendiri.

Ini sangat tiba-tiba. Ini tak kenal waktu. Dan gue gak tau, dia juga merasakan hal yang sama dengan gue atau ngga. Menurut kalian, gue harus melakukan apa? Tolong bantu gue. Rasanya mau meledak. DUAR!

Oh ya, buat kalian yang belum nonton Film The Guys, buruan nonton! Ngena banget!

No comments:

Post a Comment

Buat yang gak punya akun BLOG, masih tetep bisa komen disini. Caranya: pilih Name/URL -> tulis nama dan alamat twitter atau facebook. Selain itu juga bisa pilih Anonymous.

Jadi, MARI BUDAYAKAN BERKOMENTAR!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

DON'T FORGET TO SUBSCRIBE MY YOUTUBE CHANNEL GAES!