Translate by Google

Happy Birthday!

Selamat ulang tahun. Selamat ulang tahun. Untuk diriku. Selamat ulang tahun.


Thank you, Google!



Delapan belas april dua ribu tujuh belas. Hari ini ulang tahun gue. Gak ada yang spesial hari ini. Bahkan hari ini terlihat biasa-biasa saja. Bokap-Nyokap lagi bertengkar, Adek gue yang sibuk nge-game, dan ya.. gitu deh. Setiap tahun ya gitu-gitu aja. Bahkan orang yang gue suka pun, tau gue ulang tahun cuma dari Instastories gue.


Bagi orang lain, ulang tahun adalah momen yang paling membahagiakan. Upload foto kegembiraan. Tapi dibalik itu semua, pencitraan. Segalanya bisa dimanipulasi. Begitu pula dengan teman.


Hari ini gue ngerasa segala ucapan dan doa terasa hambar. Seperti suatu formalitas tiap tahun. HBD ya, Selamat ulang tahun ya, Met Milad bro, apa lagi? Kalo ada ucapan yang lain, boleh kok tulis di komentar. Mungkin dengan bahasa daerah kalian aja. Hehe..



Tapi dari setiap ucapan dan doa dari orang-orang yang memberikan itu, gue sangat bersyukur. Masih ada yang mau ngucapin dan berdoa buat gue. Terima kasih semuanya!


Seperti yang lu orang tau, gue pernah berjanji untuk menerbitkan sebuah buku khusus gue yang menulis itu semua. Tapi maaf, sampai saat ini gue belum bisa mewujudkan itu. Gak tau kenapa, rasanya sulit gitu. Apa lagi sekarang gue mulai merambah dunia YouTube -- buat kalian yang belum subscribe, buruan subscribe. Lumayan kan nonton konten yang kurang berfaedah.


Gue juga lupa sekarang udah umur berapa, karena gue gak pernah ngitungin umur. Karena gue sendiri takut menua. Biaya naik angkot jadi mahal nanti. huehehe.. Kalian bisa hitung sendiri. Gue kelahiran tahun 1995. Jadi berapa tuh umur gue? Jangan tanya gue, gue lemah dalam berhitung. Sebagai anti matematika, ogah ngitung. HAHAHAHA! 

Btw, gue ada hadiah untuk kalian semua. Ini hadiahnya:




Sebenernya ada hal lain lagi yang mau gue tulis di sini, tapi takut kepanjangan, jadinya di post berikutnya aja ya!

See ya-!
Diberdayakan oleh Blogger.