Translate by Google

Ngapain Nunggu?


Gila, sih. Gue bisa nulis di blog ini hanya disaat lagi galau. Iya, gue lagi galau. Lebih tepatnya gue susah banget move on. Gue masih berharap banget mantan gue kembali. Padahal gue sendiri udah tau faktanya.

Dua hari yang lalu, gue baru aja ngebatalin rencana ketemuan gue sama mantan. Dia sih, yang ngajakin. Tapi gue batalin karena apa? Ya, dia masih punya orang. Dan gue juga mengerti bila diam-diam gue ketemuan sama mantan gue, tanpa sepengetahuan pacar mantan gue, pasti dia juga sakit hati. Biar pun gak bilang, alias diam aja.

Gapapa mantan bilang gue aneh. Semua ini demi memperbaikin hati gue yang terus dihancurkan. Gue harus bisa nyembuhin sendiri, tanpa bantuan orang lain.

Kalo kata orang-orang, cara tercepat menyembuhkan adalah mencari yang baru. Ya, itu gue coba lakukan. Tapi tetap gue gak bisa. Karena gue takut sakit hati lagi. Karena gue tau itu resikonya jatuh cinta.

Sekarang gue lagi dengerin lagu Tell Me Why I'm Waiting-nya Timmies dan yang versi Ericko Lim lagi. Berasa nolstagia banget. Nolstagia akan disakiti. Disakiti terus-menerus oleh cewek yang pura-pura bodoh dan gak pernah mikirin gue.

Udah cukup gue kenal sama dia. Udah cukup. Sumpah. Seharusnya gue gak usah kenal dan dekat. Gue gak tau dampaknya akan seperti ini. Dan ini sangat menyakitkan.

Pas putus sama dia, beberapa kali gue pernah berpikir untuk mengakhiri hidup gue. Tapi gue rasa, gue masih harus hidup layak. Gue gak boleh begini terus. Harus banget.

Setiap denger lantunan "Tell me why I'm waiting for someone that couldn't give a fuck about me", itu seperti memecut otak gue untuk berpikir lebih logis. Ngapain, Ren. Ngapain nungguin orang yang gak pernah mikirin lo? WTF!

Kalo teman-teman mau dengerin lagunya, bisa play ini aja:



Mulai saat ini, gue rasa, harus buang semua tentang dia.
Amin.
Diberdayakan oleh Blogger.